Skip to main content

Viral Foto Lee Do Hyun Wamil, Tampil Manglingi dengan Rambut Plontos


Viral foto Lee Do Hyun saat menjalani wajib militer. Seperti diketahui bintang drama Korea The Glory itu telah berangkat ke pusat pelatihan militer pada Senin (14/8/2023).

Lee Do Hyun akan memulai pelatihan wajib militer selama lima bulan sebelum bertugas di band militer Angkatan Udara Korea.

Namun Lee Do Hyun tidak membagikan penampilannya dengan potongan rambut gundul sebelum berangkat wajib militer. Alhasil para penggemar heboh setelah melihat fotonya yang beredar baru-baru ini.

Seperti yang terlihat dalam unggahan akun Twitter @LDH_update, Lee Do Hyun tampil kasual saat melewati pemeriksaan medis. Kekasih Lim Ji Yeon itu memakai kaos hitam dan menutupi wajahnya dengan masker.

Penggemar pun menyorot penampilan Lee Do Hyun yang manglingi karena memakai topi untuk menutupi kepala plontosnya.


Unggahan tersebut ramai dikomentari penggemar yang menyemangati Lee Do Hyun. Sementara yang lain mewek karena harus menunggu kepulangannya selama dua tahun.

"AAAAKKK RAMBUTNYA ILANG," "semangat jaga negaranya," "serve well, ditunggu cbnya," "GWEEH MENANGISI FOTO INI," tulis sejumlah penggemar Lee Do Hyun.

Sebelumnya Lee Do Hyun telah mengungkapkan keinginannya untuk memulai wajib militer tahun ini. Terlebih dirinya telah menginjak 28 tahun, batas usia pria Korea Selatan untuk daftar wajib militer.

Lee Do Hyun kemudian menggelar fanmeeting pertamanya pada Minggu (5/8/2023) di Seoul. Dalam kesempatan itu, dia berpamitan dengan penggemar dan berjanji akan kembali dalam keadaan sehat.


"Dalam waktu dekat, aku akan mendaftar wajib militer. Aku berjanji untuk kembali sebagai orang yang lebih baik, lebih sehat, dan melanjutkan perjalanan aktingku dengan semangat baru," ungkap Lee Do Hyun seperti dilansir dari allkpop.

Penugasan Lee Do Hyun di Angkatan Udara akan lebih lama karena memakan waktu 24 bulan. Aktor Korea umumnya menjalani wajib militer di Angkatan Darat selama 18 bulan.

Sementara aktor Korea yang wamil di Angkatan Laut seperti Park Bo Gum memakan waktu 23 bulan. Sehingga Lee Do Hyun diperkirakan menyelesaikan wajib militernya di Angkatan Udara pada 2025.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar