Skip to main content

Ganti Gaya Rambut, Begini Gemasnya Sophia Anak Yasmine Wildblood bak Barbie Cilik


Baru saja potong rambut, putri kedua Yasmine Wildblood yaitu, Sophia Ayana sedang menarik perhatian loh. Bahkan, potret cantik Sophia Ayana dengan rambut baru ini mendapatkan banyak pujian.

Nggak kalah dengan sang mama, potret terbaru Sophia Ayana ini semakin membuat dirinya populer. Nah, penasaran bagaimana dengan potret terbaru Sophia Ayana dengan rambut barunya? Yuk, langsung saja dicek.

1. Potret Terbaru Sophia


Ini adalah potret paling terbaru Sophia Ayana. Dalam potret terbaru ini Sophia Ayana diketahui potong rambut loh. Tentu saja, tampilan putri kedua Yasmine Wildblood dan Abi Yapto ini langsung mendapatkan banyak sorotan.

2. Potong dengan Style Baru


Nah, dalam potret terbaru ini, terlihat Ayana memiliki style rambut yang tetap panjang. Namun, kali ini Ayana terlihat mengenakan poni lurus, yang sangat cocok untuknya.

3. Makin Cantik


Sosok Sophia Ayana memang memiliki wajah cantik blasteran. Dengan potongan rambut baru ini, tampilan Sophia Ayana semakin terlihat cantik dan segar bak sang mama.

4. Menerima Banyak Pujian


Nggak heran bila Sophia Ayana langsung menerima banyak pujian dengan potongan rambut tersebut. Nggak sedikit nih yang memuji Sophia Ayana yang makin cantik bak barbie.

5. Pintar Berpose


Dalam potret terbaru ini, terlihat pula kalau Ayana melakukan beberapa pose dengan gaya yang manis. Melihat Ayana yang pintar berpose cantik dengan rambut indahnya, membuat netizen memuji Ayana.

6. Akan Masuk Usia 4 Tahun


Lahir pada tanggal 4 Oktober 2019 silam, saat ini Sophia Ayana akan masuk usia 4 tahun loh. Di usianya saat ini, Ayana tumbuh jadi anak yang cantik memukau.

7. Gaya Rambut Lama


Ini adalah gaya rambut sebelum Ayana memotong rambutnya. Ya, dalam gaya rambut lamanya, Ayana tidak memiliki poni dan hanya membelah rambut warna coklatnya menjadi dua.

8. Gaya Ikatan Rambut


Nah, ini adalah salah satu gaya ikatan rambut unik Ayana baru-baru ini, sebelum dirinya potong rambut. Dalam potret terlihat, Ayana mengepang rambutnya menjadi dua dengan ditambah rambut warna serta tali ikatan berwarna pink yang membuat tampilannya semakin cantik dan manis.

Itulah potret terbaru Sophia Ayana putri kedua Yasmine Wildblood yang baru saja potong rambut. Tampilan terbarunya, membuat Ayana semakin cantik hingga mendapatkan banyak pujian.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar