Skip to main content

Happy Asmara Dinilai 'Kebanting' saat Nyanyi Bareng Mulan Jameela dan Lyodra: Ngapain di Situ?


Happy Asmara kembali menjadi sorotan video nyanyinya bersama Mulan Jameela dan Lyodra kembali muncul.Penampilan lama tersebut diunggah kembali oleh akun TikTok @ninimihairani.

Dalam unggahan video tersebut, Mulan Jameela terlihat muncul terlebih dahulu dari balik panggung bagian tengah ketika musik dimulai, sambil menyerukan nama Lyodra dan Happy Asmara.

Setelah itu, Happy Asmara dan Lyodra masuk ke panggung dari arah samping. Keduanya lantas bergabung dengan Mulan Jameela.

Ketiga penyanyi Tanah Air itu lalu secara kompak menyanyikan lagu milik Dewa 19 berjudul Cukup Siti Nurbaya.

Performa ketiganya tampak prima menyanyikan lagu tersebut dengan ditonton beberapa publik figur, salah satunya Ahmad Dhani.

"Ini nih Lyodra nyanyi energik bareng Mulan langsung, emang keren," tulisan dalam video.

Unggahan potongan video nyanyian ketiga perempuan itu lantas viral hingga mengundang beragam tanggapan di kolom komentar.

Kebanyakan warganet menyoroti penampilan Happy Asmara yang dinilai tenggelam saat disandingkan dengan Mulan Jameela dan Lyodra.

"Lebih dominan suara Lyodra dan Mulan, selebihnya silahkan nilai sendiri," ungkap @efe***.

"Happy Asmara selalu kebanting," tulis @okt****.

"Kayaknya Happy Asmara keteteran," tutur @okt***.

"Happy Asmara ngapain di situ," tambah @jok******.

"Mohon maaf Happy sebagai pemanis yang penting kan dibayar ya kan," ujar @irm***.

"Happy tenggelam suaranya," imbuh @mark***.

@ninimihairani Membalas @yantosembiring Lyodra bareng Mulan Jameela nih Lyodra Cukup Siti Nurbaya Lyodra Dewa 19 Ahmad Dhani #lyodra #ahmaddhani #mulanjameela #lyodraego #sangdewi #pesanterakhir #fyp #lyodratakdianggap ♬ Ego - Sad Vibes Night


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar