Skip to main content

Tunangan dengan Arif Hidayat, Gritte Agatha: 11 Tahun Jagain Jodoh Sendiri


Gritte Agatha akhirnya resmi bertunangan dengan kekasihnya, Arif Hidayat. Setelah 11 tahun berpacaran, bintang film Posesif ini akhirnya mantap untuk melangkahkan kaki ke jenjang yang lebih serius lagi bersama sang kekasih.

Kabar soal pertunangannya dengan Arif, bahkan dibagikan oleh Gritte di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, perempuan 27 tahun ini merasa lega lantaran setelah lebih dari satu dekade pacaran, ia dan Arif ternyata berjodoh.

"Puji Tuhan 11 tahun jagain jodoh sendiri. The engagement of Arif Hidayat dan Gritte Agatha," tulis Gritte Agatha pada unggahannya.

Dalam unggahannya, Gritter terlihat mengenakan gaun berwarna pink, sementara Arif terlihat gagah dengan jasnya yang berwarna abu-abu gelap. Acara pertunangan tersebut juga didominasi dengan dekorasi bunga berwarna warni.


Kedua orang tua Gritte dan Arif pun terlihat ikut hadir dan mengenakan pakaian serupa. Kedua ibu terlihat mengenakan dress berwarna hijau, sedangkan dua ayah mengenakan kemeja batik.

Sebagai pengikat hubungan, ibunda Arif terlihat memasangkan kalung di leher Gritte. Senyum bahagia bahkan terpancar dari kedua belah keluarga.

Ucapan selamat pun membanjiri kolom Instagram milik Gritte dan Arif. Beberapa rekan selebriti pun terlihat ramai mengomentari acara pertunangan tersebut.

"Aku sebelll gagal hadir," kata Gisella Anastasia.

"Congratsssss dear," ucap Titi Kamal.

"Selamat kakakuuu," timpal Novia Bachmid.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar