Skip to main content

Indy Barends Tegaskan Indra Bekti dan Aldila Jelita Belum Menikah Lagi Meski Ingin Rujuk


Indra Bekti dan Aldila Jelita memutuskan akan rujuk setelah beberapa bulan bercerai. Bahkan sempat tersiar kabar bahwa pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini sudah menikah lagi.

Dalam sebuah kesempatan, Indy Barends memberi klarifikasi soal kabar itu. Menurutnya, Indra Bekti dan Dila belum menikah kembali meski telah sepakat untuk rujuk.

"Kata siapa? Enggak tahu gue kalau soal itu. Belum ada pernikahan soalnya, itu bukan pernikahan. Mereka hanya sekedar bertemu dan menyampaikan mereka akan kembali rujuk. Jadi bukan pernikahan," kata Indy Barends itu dikutip dari YouTube WasWas, Selasa (29/8/2023).

Mereka baru mengumpulkan teman-teman untuk mengabarkan soal niat baik untuk rujuk. Jadi, kata Indy, langkah keduanya belum sampai pada tahap melakukan pernikahan lagi.

"Balik lagi, remarried? Ini belum sampai titik itu, sejauh ini mereka lagi punya hubungan untuk bisa yang lebih baik, lebih enak, bisa ngobrol. Dulu kan sempat jauh-jauhan, sempat enggak ketemu, sekarang mereka minta kita semua memberi doa restu. Enggak tahu mungkin ke depannya bisa bersatu lagi," tuturnya.

Indy Barends Mendukung Keputusan Rujuk Sahabatnya


Sebagai sahabat, Indy Barends mendukung apa pun keputusan akhir yang akan diambil keduanya. Dia merasa tidak punya hak mengatur apalagi melarang-larang keinginan orang.

"Kalau mau rujuk ya saya senang banget, mendukung, itu kan mereka yang melakukan, mereka yang memutuskan. Saya sebagai orang terdekat enggak bisa mengatur, 'Jangan, gue enggak setuju!' Siapa saya?" ungkapnya.

Jangan Sampai Kesalahan Terulang Lagi

Namun demikian, Indy Barends juga tetap memberi nasihat agar kesalahan yang terjadi di masa lalu tidak terulang lagi.

"Tapi dengan istilahnya 'rukun warga' ini terjadi saya senang-senang aja. Yang penting ingatin Bekti ini tuh bukan lego yang bisa dibuka tutup dan di-setting lagi, ini kan berhubungan dengan hidup orang lain, dengan Dila, anak-anak," ujarnya.

Kata Pihak KUA

Diberitakan sebelumnya, Kepala KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Mutohar Alwi, mengungkap pernikahan kedua Indra Bekti dan Aldila Jelita, terdaftar di catatan pernikahan. Ia mengatakan, jadwal pernikahan keduanya tercatat pada Jumat, 25 Agustus 2023.

"Kita hanya bisa publikasi jadwal pernikahan di hari Jumat, siapapun yang menikah di hari Jumat memang boleh diumumkan karena itu hak publik. Kalau tidak ada halangan maka prosesi pernikahan bisa dilangsungkan," kata Mutohar Alwi di kantornya, Senin (28/8/2023).

Namun demikian, Alwi enggan menjelaskan apakah pernikahan Bekti dan Aldila sudah terlaksana atau belum.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar