Skip to main content

Lolly Batal Interview Kampus Karena Tak Bawa BRP Card, Netizen: Lah Katanya Sudah Diterima?


Isu Lolly, anak Nikita Mirzani berbohong soal diterima di dua kampus di Inggris melalui jalur beasiswa tengah menjadi perhatian.

Isu ini muncul setelah Lolly mengunggah bukti email dari kedua kampus tersebut yang ternyata berisi undangan untuk interview pada Jumat, 25 Agustus 2023.



Kemudian, Lolly juga sempat live di media sosial untuk memberi tahu bahwa dirinya batal interview karena tidak membawa BRP card.

BRP (Biometric Residence Permit) adalah dokumen yang dikeluarkan oleh Home Office untuk menunjukkan bukti imigrasi.

"Jadi gini, hari ini harusnya aku interview kan. Aku interview hari ini dan aku ke kampusnya dong. Terus aku bilang aku mendapat pesan untuk interview hari ini. Terus mereka bilang oh iya hari ini kamu interview. Terus mereka tanyain BRP card aku dong. Terus aku bilang aku enggak bawa BRP card," jelas Lolly, anak Nikita Mirzani dilansir dari TikTok @videonya_viral.


Lolly mengatakan tak ada dari pihak kampus yang memberi tahunya untuk membawa BRP card ketika menghubunginya.

"Aku bilang BRP card aku di rumah gitu. Terus, dia bilang kalau mereka butuh BRP card aku. Terus aku bilang dong waktu aku telepon itu kan enggak dibilang aku harus bawa BRP card," tutur Lolly.

Karena tak membawa BRP card, Lolly mengaku jadwal interview-nya pun diundur pada Rabu, 30 Agustus 2023.

"Jadi, aku enggak jadi deh interview hari ini, jadinya Rabu interview-nya," lanjutnya sambil tertawa.

Namun, sejumlah warganet justru tak percaya dengan penjelasaan Laura Meizani Mawardi alias lolly tersebut. Menurut mereka, anak Nikita Mirzani ini sedang mengarang cerita.

Karena sebelumnya, Lolly mengaku sudah diterima di dua kampus melalui jalur beasiswa. Namun, sekarang anak Nikita Mirzani itu justru mengatakan harus interview terlebih dahulu.

"Lolly semoga nggak halu ya," kata @nayl**. "Dia ini bikin film ceritanya sekolah," komentar @user***. "Terserah kamu mau membuat skenario pokoknya kamu senang," imbuh @aiko***. "Lah bukannya kalau udah lolos beasiswa itu nggak ada interview lagi?" ujar @kiwki**.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar