Skip to main content

Liburan ke Luar Negeri, Ini 8 Potret Menggemaskan Baby Nae Anak Adipati Dolken Saat Main Salju Bareng Sang Bunda


Istri Adipati Dolken, Canti Tachril pergi liburan ke Selandia Baru. Jika biasanya liburan bersama sang suami, kali ini Canti ditemani oleh sang buah hati, Naeswari Isthika Dyah Koesmadji atau baby Nae. Ini adalah momen pertama baby Nae liburan ke luar negeri. 

Nah, seperti apa potret baby Nae saat asyik bermain salju dengan sang bunda? Cek di sini!


Ini adalah momen pertama kalinya baby Nae, anak Adipati Dolken dan Canti Tachril liburan ke New Zealand. Di sana, baby Nae pun akhirnya bertemu dengan salju. 


Selain itu, ini juga momen liburan pertama kali Canti Tachril bersama baby Nae tanpa sang suami. Seperti yang diketahui, Adipati kini tengah sibuk dengan film terbarunya. 


Di Queenstown, Canti mengajak putrinya untuk pergi ke gunung bersalju. Baby Nae pun tak tampak kedinginan. Meskipun begitu, ekspresi yang ia tunjukkan begitu menggemaskan. 


Wajah datar yang ditunjukkan oleh baby Nae pun sukses membuat banyak orang measa sangat gemas. Anak pertama Adipati dan Canti ini memang tak banyak tersenyum. 


Ketika diletakkan di atas salju yang dingin, baby Nae sepertinya tampak begitu menikmati. Kapanlagi bisa bermain tidur-tiduran cantik di atas salju. 


Selain itu, momen liburan Canti bersama sang buah hati ini juga menuai banyak pujian dari netizen. Tak sedikit ibu-ibu yang ingin mengajak anaknya jalan-jalan berdua saja. 


"Mau post semua keromantisan bebene dan ibu canti boleh ga siiiiiiii semua foto sama dia lucu," begitu tulis Canti Tachril di instagram pribadinya. 


Setelah puas bermain salju, baby Nae pun langsung tertidur lelap. Sepertinya, selain lelah karena perjalanan, bermain salju juga menguras energinya. Lucu banget, ya. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar