Skip to main content

Suka Cek Ponsel Suami Jadi Cara Femmy Permatasari Hindari Orang Ketiga


Menjalani biduk rumah tangga selama 4 tahun, pasangan Femmy Permatasari dan Alfons Martinus Purnomo makin terlihat harmonis dan lengket saja.

Pasangan selebritis dan pengusaha tajir ini pun memiliki siasat jitu untuk menguatkan chemistry serta menjaga keharmonisan sebagai pasutri.

Kendati memiliki rutinitas serta kesibukan yang padat, keduanya tetap berusaha menyempatkan untuk quality time menghabiskan waktu berdua seperti makan malam bersama.

"Makan malam selalu bareng. Suami-kan suka di kantor, kalau saya di rumah tapi kalau dinner diusahakan selalu harus bareng," kata Femmy Permatasari, dikutip dari tayangan Insert pada Sabtu (12/8/2023).

Sama seperti pasangan lainnya, Femmy dan sang suami juga selalu mencurahkan perasaan satu sama lain agar hubungan terjaga keharmonisannya.

"Saling mengerti, saling mengalah, saling mencintai, saling menyayangi pasti ujungnya kan baik," tutur Femmy Permatasari.

Jika taman saja butuh dirawat dan dijaga, begitu pun hal-nya dengan sebuah hubungan. Apalagi di tengah maraknya isu perselingkuhan di kalangan selebriti, Femmy senantiasa menjaga dan waspada jangan sampai cinta sang suami direbut wanita lain.

Bahkan terungkap jika keduanya suka mengecek ponsel masing-masing. Bukan karena posesif, melainkan untuk berjaga-jaga agar tidak bertindak di luar batas yang bisa mengancam keutuhan rumah tangga.

"Kan juga pasangan yang masih ada rasa cemburu terus mempunyai rasa cinta yang takut kehilangan gitu-kan, wajar aja kalau Alfons meriksa handphone Fammy atau Fammy meriksa handphone Alfons," ungkap Femmy Permatasari.

"Menjaga loh, supaya ada rem ceritanya. Mau 'Wah mau nakal-nakalan gue nggak bisa entar bini gue periksa'," tandasnya melanjutkan.

Untuk urusan romantis dan memanjakan pasangannya, Alfons-lah jagonya. Ia tidak hanya royal namun juga menjadi sosok penyayang bagi sang istri dan anak-anaknya. Sang suami juga suka memberi kejutan seperti menghadiahkan mobil mewah yang baru saja diterima Femmy belum lama ini.

"Koh Alfons sabar sekali, udah itu royal sekali. Sayang sekali sama saya dan ketiga anak saya," imbuh wanita kelahiran Desember 1973 itu.

Menelusuri laman Instagram Femmy, sejumlah postingan momen liburan mewah di berbagai negara pun diabadikannya. Pasangan romantis ini bahkan sedang menikmati nyamannya tinggal di New Zealand.

Sebagai informasi, Femmy Permatasari resmi dipersunting oleh Alfons Martinus Purnomo pada 2019 lalu setelah 7 tahun lamanya menjanda. Artis 45 tahun ini telah dikaruniai tiga anak dari pernikahan sebelumnya bersama Samudera Djaya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar