Skip to main content

Mulan Jameela Nikmat Jadi Istri Ahmad Dhani Ketimbang Suami Lama, Netizen: Banyak Duit dan Laki Teman Sendiri!


Mulan Jameela pernah membandingkan kenikmatan menikah bersama Ahmad Dhani dengan mantan suaminya, Harry Nugraha.

Video lawas tentang pernyataan Mulan Jameela itu dibagikan ulang akun Instagram @viral_seleb pada Selasa (1/8/2023).

Menurut Mulan, selama delapan tahun menikah dengan Harry Nugraha, Mulan mengaku tidak pernah beribadah bersama. Padahal, ia dan suaminya itu sama-sama beragama Islam.

"Beribadah sama suami. Aduh, ya Allah. Waktu itu 2008, aku delapan tahun nikah bareng (Harry Nugraha). Sudah menjalani pernikahan enggak pernah ibadah bareng," kata Mulan Jameela, dikutip dari Suara.com, Rabu (2/8/2023).

Lantas, saat menikah dengan Ahmad Dhani, ia merasakan kebahagiaan melakukan ibadah bersama sang suami.

"Jadi (pas) ngerasain, ya Allah kok nikmat banget, gitu. Kaya nemuin suami yang beda gitu. Siapa yang enggak mau bareng-bareng ke surga sama suami," ujar Mulan Jameela.

Sayangnya, curhat Mulan Jameela itu justru menuai hujatan netizen. Mereka masih saja menyinggung isu Mulan yang diduga merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty, yang mana saat itu menjadi teman duet dalam grup Duo Ratu.

"Nangis pengin bareng masuk surga. Bareng suami yang kamu rebut dari temanmu atau nangis dosa masa lalu," sindir @mamin***.

"Ya enak lah, banyak duit, terkenal, walaupun suami teman sendiri," komentar @tri***.

"Nikmatnya suami sahabat sendiri," kata @harier*** mencibir.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar