Skip to main content

8 Potret Sederhana Putri Isnari yang Dilamar dengan Mahar Rp2 Miliar, Dulu Sering Diejek Anak Tukang Becak - Momen 'Ngamen' Disorot


Pedangdut muda Putri Isnari kini sudah selangkah lagi menuju pelaminan. Diketahui, dirinya baru saja dilamar oleh putra dari bos konstruksi tajir asal Kalimantan. Dirinya pun dilamar dengan mahar uang sebesar Rp2 miliar.

Meski dilamar dengan nominal mahar selangit, Putri dikenal sebagai sosok yang tampil sederhana. Simak selengkapnya di sini!


Raut kebahagiaan kini terpancar dari wajah Putri Isnari. Diketahui sebentar lagi dirinya akan segera jadi menantu seorang pebisnis tajir Kalimantan.


Baru-baru ini dirinya dilamar sang kekasih yang diketahui bernama Abdul Aziz putra dari Haji Alwi yang dikenal sebagai bos konstruksi Kalimantan.


Salah satu yang bikin tak kalah heboh adalah uang panai atau mahar yang diberikan pada pihak Putri, yaitu sebesar Rp2 miliar.


Sejak saat itulah Putri kian banyak disorot netizen tanah air. Banyak yang kemudian membandingkan dengan masa lalunya yang tak berasal dari kalangan atas.


Seperti yang sudah banyak diketahui, Putri Isnari adalah anak dari seorang pengayuh becak yang semasa kecilnya kerap jadi bahan ejekan.


Namun, kini nasib sudah berputar, dirinya kini dikenal sebagai salah satu pedangdut muda berbakat selain Lesti.


Meski sudah banyak dikenal, Putri mempertahankan penampilan sederhananya. Tak jarang momen kalem dan sederhana ala Putri dibagikan di unggahan IG-nya.


Salah satu yang banyak disorot adalah saat dirinya berperan sebagai seorang pengamen. Apa boleh pengamen seimut ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar