Skip to main content

Putri Anne Pamer Tato Baru di Lengan Setelah Lepas Hijab, Arya Saloka Bahas Suara Mendesah


Keutuhan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka hingga kini masih menorehkan teka-teki. Pasalnya, setelah isu perceraian berhembus mereka tak pernah lagi pamer kemesraan seperti dulu.

Baik Arya Saloka maupun Putri Anne memilih sibuk dengan kegiatan masing-masing. Baru-baru ini Putri Anne memamerkan tato di lengannya.

Hal itu terungkap dari foto selfie yang dia unggah di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut Putri Anne terlihat mengenakan tanktop warna coklat susu.

Dia menggerai rambut panjangnya yang telah dicat warna merah. Dia memoles bibirnya dengan lipstick warna senada dengan rambut.

Ketika Putri Anne dalam caption memfokuskan foto itu dengan menyinggung bintik-bintik di wajahnya. Netizen justru salfok dengan tato kecil yang ada di lengan sang artis.

"Ps: saya suka bintik-bintik saya, jadi saya tidak ingin menghilangkannya," tulis Putri Anne dalam unggahannya pada Kamis (3/8/2023).

"Salfok di tangan hujan jadi pengen," komentar netizen.

"Jangan ini hujannya sedih," balas ibu satu anak tersebut.


Sementara itu, Arya Saloka dalam kesempatan berbeda sedang bersantai di kebun bersama sejumlah kru. Aktor tersebut membahas tentang suara mendesah di sekitar sana.

"Lagi di kebon nih, ya lagi di Bali nih, Balitar, The New Villa, tapi punya orang, wah enak banget ini menyepi suasana, suara-suara," kata Arya Saloka.

“Kayak kota santri ya bang?” celetuk salah satu krunya.

“Nggak, suara suara mendesah, mendesah sungai,” sahut Arya Saloka.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar