Skip to main content

Tak Pernah Datang ke Sidang Ammar Zoni, Irish Bella Mengaku Itu Cara Untuk Kuat dan Jaga Mental


Proses sidang kepemilikan obat-obatan terlarang dengan terdakwa Ammar Zoni telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Selama dua kali persidangan, Irish Bella tak pernah menampakkan batang hidungnya untuk mendukung sang suami.

Ketidakhadiran Irish tentu menimbulkan spekulasi terkait keutuhan rumah tangga keduanya. Setelah membuat publik bertanya-tanya, ibu dua anak ini akhirnya buka suara mengenai alasannya.

"Saya mohon maaf banget. Bukan maksud saya untuk menghindar ya, tapi mudah-mudahan rekan media juga bisa mengerti, menghormati privasi saya. Karena inilah cara saya untuk tetap bisa kuat dan menjaga mental saya menghadapi situasi yang sedang berjalan ini," kata Irish ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

1. Percaya Hukum di Indonesia


Terkait jalannya persidangan Ammar Zoni, Irish Bella memercayakan pada hukum di Indonesia. Sembari tak lupa untuk terus berdoa.

"Proses sidang yang sedang berlangsung saat ini, saya sepenuhnya percaya pada proses hukum di negara kita. Dan saya terus, tidak pernah habis, berdoa kepada Allah. Semoga Allah memudahkan, semoga lancar-lancar semua dan mudah-mudahan hasil akhirnya terbaik untuk kita semua ya," ucap Irish.

2. Ditangkap Dalam Kondisi Sadar

Ammar Zoni ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan narkoba jenis sabu. Ia ditangkap pada 8 Maret 2023 di kediamannya berdasar hasil operasi rutin yang digelar Polres Metro Jakarta Selatan.

Saat ditangkap, pihak kepolisian mengungkap Ammar berada seorang diri di dalam rumah. Kondisinya pun sadar alias tidak dalam pengaruh obat-obatan.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar