Skip to main content

Nia Ramadhani Tanggapi Video Jogetnya di Synchronize Fest Viral


Nia Ramadhani belum lama ini menyambangi festival musik tahunan, Synchronize Festival di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pada hari kedua acara, Nia Ramadhani kedapatan asyik berjoget saat menyaksikan Kahitna dan Konser Petualangan Sherina di panggung Dynamic Stage.

Aksi joget Nia Ramadhani pun terekam di layar besar samping panggung dan penonton lainnya berteriak memanggil nama sang artis.

Nia Ramadhani memang terlihat sangat senang dan gembira sambil menyanyikan lagu-lagu era 90an. Kala itu ia tampak menggunakan tanktop hitam dengan rok jeans mini, rambutnya pun terurai panjang.


Video itu kemudian viral dan ditanggapi langsung oleh Nia Ramadhani.

"Ramai banget yang kirimin video aku di Synchro kemarin hahaha," tulis Nia Ramadhani dalam unggahannya.

Kata Nia Ramadhani, ia memang sangat menikmati konser itu. Ia merasa senang sehingga bisa menyanyikan lagu bersama dengan penonton lainnya.

"Ini juga video ada di mana-mana, tapi kalau anak 90an sama PETUALANGAN SHERINA sih udah pasti nggak bakal cuma diam doang kalau dengar lagunya," sambungnya.

Adapun aksi panggung Petualangan Sherina diisi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero dengan konsep yang sama seperti pada film lawasnya.

Bukan hanya itu saja, beberapa penampil lainnya seperti Yura Yunita juga datang dan menyanyikan salah satu soundtrack film legendaris itu.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar