Skip to main content

7 Potret Lucu Cipung dengan Rambu Jambulnya, Gayanya Gemas Banget!


Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung kembali menunjukkan penampilan yang menggemaskan. Setelah memotong rambutnya ala karakter Park Sae Ro Yi dalam drakor Itaewon Class, Cipung kini tampak anteng tebar pesona dengan poni jambul. Hal ini ternyata cukup mencuri perhatian, lantaran Cipung dinilai mirip sama Rafathar waktu kecil. Masa, sih? Simak sederet potretnya di bawah ini, yuk!


Setelah puas bergaya kalem ala Park Sae Ro Yi, Cipung kini hadir dengan gaya rambut terbarunya yang bikin gemas.


Seperti yang terlihat, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu tampil sedikit nyentrik dengan poni jambul.


Percaya diri dengan penampilannya, Cipung langsung eksis melakukan swafoto sama Mbak Lala, nih. Gemasnya.


Gaya terbaru Cipung ini diunggah oleh Mbak Lala ke Instagramnya dan langsung mencuri atensi. Banyak yang menilai Cipung mirip Rafathar pas kecil.


“Rayyanza jiplakannya Aa Rafathar waktu kecil dulu,” komentar netizen. “Jadi inget film RAFATHAR… itu mirip Rayyanza,” tambah yang lain.


Setuju dengan pendapat netizen, akun Instagram @chevirgo langsung membuat kolase foto Rafathar dan Rayyanza. Ternyata memang mirip!


Setia dengan poni jambulnya, begini penampilan Cipung saat menghadiri ulang tahun Ansara. Vibes-nya malah jadi kayak anak bujang, nih!

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar