Skip to main content

10 potret Rumah Aaliyah Massaid yang Tak Kalah Mewah dari Milik Thariq halilintar, Kamarnya Jadi Sorotan


Desas-desus Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memiliki hubungan spesial masih sering dibahas. Netizen pun makin sering memantau segala aktivitas mereka. Tidak sedikit yang menduga kalau Thariq dan Aaliyah akan menikah. Simak potret rumah Aaaliyah Massaid yang tak kalah mewah dari Thariq.


Tahun lalu, Angelina Sondakh berkunjung ke rumah Aaliyah Massaid. Ia bertemu dengan Reza Artamavia, keduanya tampak sangat akrab sekali. Angie datang ingin melihat rumah baru Reza dan anak-anaknya.


Reza mengaku ini adalah rumah barunya bersama kedua anaknya. Mereka baru pindah di tahun 2022, Angelina Sondakh diajak menyusuri tiap bagian rumahnya.


Saat masuk ke dalam rumah, sudah disambut dengan interior berwarna putih, kesan mewahnya dapat banget nggak sih? Karena Reza dan anak-anaknya punya banyak teman yang sering main ke rumah, jadi living room-nya besar dan nyaman buat ngumpul. Nggak kalah besar dari rumah Thariq Halilintar kan?


Kemudian di rumah ini tersedia dapur bersih yang serba putih, fungsinya kalau teman atau saudara datang bisa menggunakan dapur ini. Karena yang tinggal di rumah ini perempuan semua, kesan yang dibuat indah dan cocok banget deh.


Rumah ini besar banget, lho. Di area bawah terdapat toilet yang kecil tapi unik. Wallpaper yang memberikan kesan ad bata putih.


Angelina yang merupakan ibu tiri Aaliyah dan Reza adalah ibu kandung. Akan tetapi, dua ibu sangat akrab bak keluarga. Terbukti, Reza memajang foto Angelina dan almarhum Adjie Massaid di rumah barunya ini.


Selanjutnya adalah kamar Aaliyah Massaid yang indah dan cukup besar. Ada yang menarik perhatian Angelina Sondakh, yaitu sangat rapi dan bersih banget.


Ada sekat di kamar Aaliyah, saat membuka pintu langsung ada lemari, jadi area Aaliyah buat siap-siap. Kemudian masuk lebih dalam, ada tempat tidur, jadi area khusus buat beristirahat.


Selanjutnya Reza mengajak Angelina ke kamar anaknya yang pertama yaitu Zahwa. Sangat luas dan ada di lantai dua, karena si sulung suka berkhayal, jadi dibuatkan teras buat nyantai.


Yang terakhir, kamar Reza yang nggak kalah mewah ini. Kalau kalian liat kecil, jangan salah, karena masih ada ruangan lagi di kamar tersebut. Gimana dengan rumah Aaliyah, yang digadang-gadang bakal menikah dengan Thariq Halilintar.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar