Skip to main content

Putri Anne Ngebet Dipuji Cantik Furry Setya di Depan Istri, Arya Saloka Dicolek: Enggak Kayak......


Putri Anne baru saja bertemu dengan Furry Setya mantan lawan mainnya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Tak cuma berdua saja tetapi pertemuan mereka juga didampingi oleh Dwinda Ratna, istri Furry serta pemain TOP lain.

Ada satu momen pertemuan Putri Anne dan Furry Setya yang mencuri perhatian. Anne saat itu mencoba untuk menggoda Furry agar mau memuji kecantikannya.

"Mas aku tambah cantik nggak sih mas?" tanya Putri Anne ke Furry dengan posisi tiduran di sofa.

"Cantik banget, cantik banget loh aduh," ucap istri Furry dengan suara kencang.

Furry Setya yang duduk di sofa sebelah Putri Anne semula hanya diam mendengar pertanyaan ibu satu anak itu. Namun, setelah sang istri memuji Putri Anne barulah ia menjawab pertanyaan tersebut.

"Cantik banget," jawab Furry Setya.

Putri Anne langsung tertawa terbahak-bahak mendengar pujian Furry Setya pada dirinya. Momen pertemuan Putri Anne dengan Furry serta istri menuai berbagai komentar netizen setelah dibagikan ulang akun TikTok @serba.serbi.1, Rabu (6/9/2023).

Tak sedikit netizen yang salut dengan pemain TOP meskipun sinetronnya telah selesai tetapi masih bersilaturahmi dengan keluarga pula. Di sisi lain, ada netizen yang diduga membandingkan keakraban pemain TOP dan kelarga dengan pemain Ikatan Cinta (IC).

Seperti diketahui Arya Saloka suami Putri Anne menjadi salah satu pemeran utama sinetron IC.

"Cantik banget kak Anne. Masyaallah masih silaturahmi sama teman-teman TOP. Ingat dulu pas viral adegannya sama Mas Pur, natural banget aktingnya," tanggapan netizen.

"Enak gitu ya mas Pur dan Novita sama-sama akrab dengan istri dan suami real. Udah cantik bukan pelakor pula," sahut lainnya.

"Nah begini para pemain akrab sama istrinya kan enak," komentar netizen lain dengan emoji meringis. "Gak kayak si onoh ya," balas yang lain.




Sumber ; Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar