Skip to main content

8 Potret BBB Comeback Tanpa Laudya Cynthia Bella, Momen Nagita Slavina Digendong Raffi Ahmad di Atas Panggung Ramai Disorot


Group vokal bentukan Melly Goeslaw, Bukan Bintang Biasa (BBB) pernah menjadi favorit anak muda pada masanya. Setelah vakum bertahun-tahun, mereka kembali tampil di atas panggung. Momen itu begitu meriah meski  Laudya Cynthia Bella tak turut tampil. Berikut selengkapnya.


Ada banyak kejutan hadir sepanjang tahun 2023 salah satunya dari BBB. Ya, bertahun-tahun vakum, mereka baru-baru ini kembali tampil bersama meski tanpa Bella.


Seperti yang diketahui, kesibukan mereka tak main-main. Raffi dan Chelsea sudah berkeluarga sementara Ayushita dan Dimas Beck juga sibuk dengan bisnis serta karier. 


Yang menarik, kali ini mereka tampil dengan kostum warna-warni. Dimas Beck bikin pangling dengan busana yang menampakkan lengan kekarnya.


Penampilan mereka tidak hanya dinanti para penonton tapi juga didukung oleh orang-orang tercinta. Terlihat ada Nagita Slavina, Rieta Amilia, dan Rafathar di backstage.


Yang cukup menarik perhatian selanjutnya adalah momen Raffi Ahmad menggendong Gigi di atas panggung. Gigi sendiri tak bisa sembunyikan ekspresi kagetnya. 


Ada juga Chelsea Olivia yang mendapat support penuh dari suami dan anak-anak. Mereka sempat naik panggung dan publik pun menyorot Nastusha yang kini sudah beranjak besar.


Netizen ramai memberikan reaksi pada penampilan BBB. Tak sedikit yang cukup kecewa sebab Laudya Cynthia Bella tak turut tampil. Meski begitu, banyak juga yang mengaku terharu.


Seperti yang diketahui, BBB pernah berjaya di masanya. Mereka tidak hanya merilis single-single yang seketika menjadi hits tapi juga punya program reality show di televisi.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar