Skip to main content

Klaim Kecantikan Mayang Setara Nikita Willy, Doddy Sudrajat: Nggak Bakal Kebanting, Wajar Sultan Turki Kepincut!


Doddy Sudrajat menyebut kecantikan putrinya, Mayang, setara dengan Nikita Willy. Gara-gara cantik itulah Mayang pernah ditaksir Sultan dari Turki.

Awalnya, Doddy Sudrajat menegaskan Mayang tidak sepi job seperti yang ditudingkan netizen. Sebab, job Mayang banyak dan ia sampai kebingungan mengatur jadwal adik Vanessa Angel itu.

Doddy Sudrajat menilai sekarang Mayang sudah jauh lebih cantik sampai dirinya tak tanggung-tanggung membelikan baju seharga jutaan untuk dipakai sang putri.

"Nggak munafik lah, sekarang Mayang sudah jauh lebih cantik. Daddy aja berani modalin sejuta cuman buat Mayang beli kolagen Perancis itu kan gitu," kata Doddy Sudrajat dilansir dari Instagram @ratu_turah, Selasa (5/9/2023).

"Nanti ada yang screen record, ih takut banget," sahut Mayang.

Menurut Doddy Sudrajat, wajah Mayang juga terlihat cantik dan estetik bila dilihat dari sisi mana saja. Karena itu, tak heran jika adik mendiang Vanessa Angel ini hendak dilamar seorang sultan Turki dengan mahar unta 20 ekor.

"Mayang ini mau dilihat dari sudut mana aja juga cantik, mukanya estetik gitu. Wajar kalau sultan Turki sampai kepincut sama anak Daddy, sampai mau dilamar 20 unta ya," ujar Doddy Sudrajat.

"Kenapa sih diingetin lagi?" sahut Mayang sambil tertawa malu.

Tak hanya itu, Doddy Sudrajat juga menilai anaknya, Mayang tak akan kalah cantik bila disandingkan dengan Nikita Willy. Terlebih, artis cantik itu juga berteman dekat dengan Vanessa Angel dulunya.

"Saking cantiknya, Mayang mau disandingin sama Nikita Willy juga nggak bakal kebanting sih, setara. Secara Nikita Willy juga dekat sama almarhumah Eca (Vanessa Angel). Kalau dibandingin sama Nikita Willy nggak bakal kebanting," jelas Doddy Sudrajat.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar