Skip to main content

8 Potret Cavin Obrient Anak Yuni Shara Wisuda Sarjana di Singapura, Sang Penyanyi Setrika Sendiri Toga Putra Sulungnya


Setelah menempuh pendidikan Diploma di Sydney, Australia, Cavin Obrient Siahaan melanjutkan studi ke Curtin University Singapore. Anak sulung Yuni Shara ini mengambil jurusan Bachelor of Business Commerce dan baru saja wisuda.

Yuni pun pergi ke Singapura untuk menghadiri wisuda Cavin. Ia menyetrika toga dipakai putra sulungnya itu untuk meresmikan gelar Bachelor of Bussiness Commerce di kampusnya.


Cavin Obrient Salomo Siahaan kini sudah resmi menjadi seorang sarjana. Ia baru saja menyelesaikan kuliahnya di Curtin University Singapore.


Cavin menempuh pendidikan di bidang bisnis. Ia mengambil jurusan Bachelor of Business Commerce.


Momen wisuda Cavin pun tidak dilewatkan oleh Yuni Shara. Ia berangkat ke Singapura sendirian untuk menemani Cavin wisuda.


Yuni mencium putranya dengan penuh sayang. Ia sangat bangga karena Cavin sudah menjadi sarjana.


Sebelum berangkat wisuda, Yuni menyetrika sendiri toga yang hendak dipakai oleh Cavin. Ia menyetrika dengan hati-hati dan penuh bahagia.


Yuni sendiri tampil cantik dengan baju hitam elegan. Penampilannya simpel namun tampak berkelas dan anggun di momen bahagia sang buah hati tercinta.


Dengan prosesi wisuda ini, Cavin resmi menjadi seorang sarjana. Sejauh ini, ia belum menampakkan minat untuk mengikuti jejak sang ibunda terjun ke dunia hiburan.


Selamat atas wisudanya, Cavin. Semoga semua rencana ke depan sukses!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar