Skip to main content

Arya Saloka Bodo Amat Disebut Duda, tapi Auto Cengengesan saat Disinggung soal Amanda Manopo


Arya Saloka terus menjadi gunjingan lantaran isu perceraiannya dengan Putri Anne semakin santer. Biasanya, Putri Anne sering kali dijuluki sebagai janda karena rumor perpisahan tersebut.

Namun terbaru ini, Arya Saloka ikut disentil sebagai duda. Hal itu diketahui ketika Arya Saloka melakukan siaran langsung atau live di Instagram.

Dalam live tersebut, mulanya Arya Saloka membaca komentar-komentar warganet semabri menjawabnya. Arya Saloka diminta untuk menjadi dosen di salah satu univesitas.

Akan tetapi, bapak satu anak itu menolaknya karena ada seseorang yang akan marah dengan keputusannya itu.

"Jadi dosen Pelita Nusa? Mantap. Ah jangan lah, nanti bahaya mahasiswi-mahasiswinya. Ntar dia marah," ucap Arya Saloka dikutip dari akun Instagram @aladin.words, Kamis (28/09/2023).

Arya Saloka yang melakukan live di dalam mobil itu lalu membacakan komentar warganet yang menyebut dirinya sebagai duda.

"Rasanya jadi duda gimana, Mas Al?" tanya Arya Saloka sembari membaca komentar warganet tersebut.

Komentar soal duda itu lantas membuat Arya Saloka tertawa sembari menjawab tak peduli kepada warganet.

"Bodo amat," balas Arya Saloka.

Setelah itu, Arya Saloka yang membacakan komentar yang menyeret nama Amanda Manopo. Komentar itu meminta Arya Saloka untuk menjadikan Amanda Manopo sebagai brand ambassador Verkoop.

Sebagaimana diketahui, Verkoop merupakan salah satu bisnis Arya Saloka yang menyasar industri fashion.

"Ajak Manda jadi BA Verkoop," ucap Arya Saloka membacakan komentar warganet tersebut. Suami Putri Anne itu lantas tertawa sambil menyebut satu nama yang diduga menjadi kunci dari bisnis fashion miliknya.

Rekaman live Arya Saloka itu seketika membuat heboh warganet. Terlebih wajah Arya Saloka yang terlihat salting saat membaca komentar soal Amanda Manopo disorot.

"Langsung senyum salting kalau ada yang bahas mbak Bulan," tulis @asi****.

"Saltingnya nggak bisa disembunyiin emang kak," imbuh @rhy***.

"Mas bumi kalau bahas Andin Manopo muka senyum terus salting. Happy selalu kalian berdua," tambah @arie***.

"Ehem langsung deh ada yang auto salting kalau sudah nyebut si cantik," timpal @ind***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar