Skip to main content

Terlalu Bucin, Ini 8 Potret Yogi Ilham dan Nathalie Holscher yang Tinggal Kenangan Setelah Dikabarkan Putus


Kisah asmara Nathalie Holscher dan Yogi Ilham dikabarkan sudah berakhir. Seperti yang sudah banyak diketahui publik, keduanya terlihat begitu bucin satu sama lainnya. Namun sayang, keduanya baru-baru ini mengumumkan bahwa sudah putus. 

Sempat jadi pasangan saling cinta, seperti ini potret mesra Nathalie Holscher dan Yogi Ilham yang tinggal kenangan.


Setelah sempat disembunyikan, Nathalie Holscher akhirnya berani go public dengan kekasih barunya yang bernama Yogi Ilham. Keduanya umumkan pacaran apda bulan Juli lalu. 


Selama menjalin kasih, baik Nathalie maupun Yogi selalu mendukung satu sama lainnya. Yogi selalu ada untuk Nathalie, pun begitu sebaliknya. 


Gak cuma itu saja, Yogi bahkan juga dekat dengan putra pertama Nathalie Holscher, Adzam. Ia sudah seperti ayah kedua bagi Adzam setelah Sule. 


Tak jarang pula interaksi yang ditunjukkan Nathalie saat bersama Yogi berhasil membuat banyak orang terbawa perasaan alias baper. 


Apalagi, tak sedikit netizen yang  melihat mereka berdua seperti pasangan remaja bucin yang sedang dimabuk asmara. Bahkan banyak yang mendoakan mereka bisa langgeng. 


Namun sayang, hubungan mereka pun tak berjalan dengan lancar. Hanya berselang 2 bulan setelah umumkan pacaran, keduanya justru dikabarkan putus. 


Masih belum jelas sejak kapan mereka berdua sudah mengakhiri hubungannya. Yang jelas, Yogi Ilham sendiri mengaku kalau hubungannya dengan sang mantan masih tetap baik. 


Yogi juga mengungkapkan, setelah putus dengan Nathalie Holscher, keduanya masih saling mendukung satu sama lainnya. Dan kini, Yogi pun sedang belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar