Skip to main content

8 Potret Fuji Beri Mayang Saweran Puluhan Juta Saat Live, Sebelumnya Disindir Sebagai Artis Modal Endorse - Netizen: Nyinyiran Dibalas Sedekah


Baru-baru ini, Fuji ramai disorot karena disinyalir disindir oleh pihak Mayang, adik mendiang Vanessa Angel. Ia disindir dan disebut artis modal endorse. Yang menarik, Fuji kemudian malah berikan saweran pada Mayang saat live. Berikut selengkapnya. 


Usai putus dengan Thoriq, Fuji masih terus mencuri perhatian netizen. Ya, hubungannya dengan Mayang kembali disorot apalagi Mayang baru-baru ini diduga menyindir Fuji.


Yang menarik, alih-alih menanggapi sindiran itu, ia malah beri saweran saat Mayang sedang live TikTok. Ia mengirimkan sejumlah gift pada Mayang.


Fuji memberikan ratusan gift 'Cantik Deh'. Satu gift itu nilainya Rp250. Yang menarik, Mayang yang disawer tak henti-hentinya itu sampai meminta Fuji berhenti.


"Sudah Kak Uti. Cukup Kak Uti, cukup, cukup, cukup. Makasih Kak Uti cukup, cukup kak uti, kebanyakan," ujarnya. Fuji tak menggubris. Ia malah memberikan gift 'Cubit Pipi'.


"Cukup Kak Uti.... Cukup Kak Uti sudah, cukup Kak Uti. Makasih Kak Uti," kata Mayang lagi sembari terlihat kaget. Fuji lagi-lagi memberinya gift 'Cantik Deh'.


Ratusan gift telah diberikan Fuji pada Mayang. Tak sedikit yang menyebut, total saweran Fuji pada Mayang mencapai Rp30 juta. Netizen lantas menyebut betapa Fuji membalas Nyinyiran dengan sedekah.


Sebelumnya, Mayang sempat lakukan live bersama ayah dan timnya. Ayah Mayang kala itu menyebut betapa untuk menjadikan Mayang artis seperti sekarang, ia rela merogoh kocek sebagai modal.


Tiba-tiba, salah satu tim Mayang nyeletuk soal artis yang cuma modal endorse. Baik Mayang maupun Doddy membiarkan sosok itu terus menyindir. Netizen ramai menyebut betapa artis yang dimaksud adalah Fuji.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar