Skip to main content

Jefri Nichol Izin ke Rizky Nazar Beradegan Romantis dengan Syifa Hadju


Jefri Nichol dan Syifa Hadju membintangi film komedi romantis berjudul Mohon Doa Restu yang akan tayang pada 26 Oktober mendatang.

Berperan sebagai kekasih yang akan menikah, Jefri Nichol mengaku tak kesulitan membangun chemistry dengan Syifa Hadju. Terlebih, keduanya memang akrab di luar lokasi syuting.

Berperan sebagai sepasang kekasih, Jefri Nichol dan Syifa Hadju mengaku tidak kesulitan membangun chemistry. Apalagi, keduanya sudah lumayan akrab di luar lokasi syuting.

"Ini pertama kali aku main film sama Nichol yang ada romance-nya, tapi jujur aku nyaman sih mainnya sama Nichol. Dia juga sopan banget, luar biasa," kata Syifa Hadju dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin.

"Walau ini peran pertama bareng Nichol, aku ya sudah kenal lama juga sama dia. Ya menyatukan chemistry sama Nichol gampang sih dan dia orangnya juga asyik diajak ngobrol," sambungnya.

Jefri Nichol juga memiliki cara sendiri untuk membangun chemistry dengan Syifa Hadju. Agar tidak canggung dengan lawan mainnya, ia mengaku meminta izin sebelum beradegan mesra dalam film ini.

"Ritualnya kita makan bareng, ngopi, terus banyak ngobrol di luar waktu reading. Ya ngobrol sih kebanyakan dan kebanyakan minta izin," tutur Jefri Nichol sambil tertawa.

Saat ditanya kepada siapa Jefri Nichol minta izin, ia menjawab secara gamblang soal izin ke kekasih Syifa, Rizky Nazar.

"Minta izin kalau kayak gini boleh nggak? Gitu boleh nggak?" seloroh Jefri Nichol.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar