Skip to main content

8 Potret Fuji yang Kini Dibandingkan dengan Aaliyah Massaid, Netizen Sebut Gayanya Kampungan - Singgung Fisik


Semenjak Thariq Halilintar ramai dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid. Fuji tampaknya mulai sering kebanjiran haters. Netizen yang merasa tidak suka dengan Fuji mulai membandingkannya dengan Aaliyah Massaid.

Dalam sebuah kolom komentar Aaliyah, Fuji tampak disindir memiliki gaya kampungan hingga mengarah ke fisiknya.


Fuji sudah cukup lama berpisah dengan Thariq Halilintar, hingga kini dirinya tampak belum memiliki gandengan.


Berbeda dengan Thariq yang kini tengah ramai dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid, Fuji nyatanya juga dikabarkan dekat dengan Asnawi.


Terlepas dari momen tersebut, Fuji kini tengah banyak mendapat komentar miring dari netizen, khususnya para haters-nya.


Kini sosoknya sering sekali dibanding-bandingkan dengan Aaliyah Massaid. Bahkan, netizen menilai penampilannya kalah jauh dari Aaliyah.


Di sebuah kolom komentar di unggahan Aaliyah pada Sabtu (23/9), seorang netizen menyebut gaya Fuji kampungan karena dianggap orang kaya baru.


“Aaliyah lebih berkelas, yang itu mah gayanya kampungan baru ngerasain duit dikit, coba perhatikan cara bicaranya dan tingkah lakunya, gak enak dilihat,” tutur seorang haters.


Bahkan, ada pula yang menyindir fisik Fuji yang tak setinggi Aaliyah. “Ini loh beneran model, pakai baju apa aja masuk, ditambah postur tubuh yg tinggi gak bogel,” lanjut haters lainnya.


Meski demikian, komentar miring di unggahan Aaliyah yang diduga singgung Fuji ini tak ditanggapi putri Reza Artamevia tersebut. Demikian juga Fuji yang tak merespon apa-apa.  

Sumber : kapnlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar