Skip to main content

Nikita Mirzani Geram Mami Eda Ngamuk ke Lolly: yang Boleh Maki Dia Cuma Saya, Ibunya


Nikita Mirzani ikut menanggapi perihal anaknya, Laura Meizani alias Lolly, yang sempat diamuk oleh Mami Eda.

Sebagaimana diketahui, Lolly saat ini berseteru dengan Nikita Mirzani tak mau pulang ke Indonesia dan memilih tinggal di rumah ibu angkatnya, Mami Eda.

Lolly sendiri sempat membuat Mami Eda jengkel lantaran menyalakan lampu pada siang hari, padahal biaya listrik di London terbilang mahal. Diamuk Mami Eda, Lolly tampak cuek dan tetap santai melanjutkan livenya.

"Air, listrik mahal sejak Lolly tinggal di sini Mami bayar, sumpah Demi Tuhan," tutur Mami Eda ke Lolly.

Hal tersebut sudah sampai telinga Nikita Mirzani selaku ibu kandung Lolly. Wanita yang kerap disapa Nyai itu menyampaikan bahwa Lolly ketika di rumahnya selalu dimanja.

"(Lolly) Apa-apa sudah dibersihin, udah dicuciin, makan tinggal makan, sekolah tinggal sekolah, cuci baju kotor tinggal dibersihin," ungkap Nikita Mirzani saat siaran langsung atau live, yang kembali diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip dan dikutip pada Minggu (24/09/2023).

Nikita Mirzani pun mempertanyakan keluhan Mami Eda soal biaya listrik yang makin mahal sejak Lolly berada di rumahnya.

Sebab menurut Nikita Mirzani, hal tersebut sudah menjadi resiko Mami Eda yang sukarela menampung Lolly.

"Terus sekarang mau apa? Mau mengeluh masalah lampu bayar mahal sejak anak itu (Lolly) tinggal di situ? Ya resiko elu yang nampung. Jangan marah-marahin tu anak," ungkap Nikita Mirzani.

Tahu anaknya diamuk Mami Eda, Nikita Mirzani lalu menegaskan bahwa hanya dia selaku ibu kandung Lolly yang boleh memakinya.

"Gua ya, walaupun bagaimanapun tuh anak itu kurang ajar ke saya, tidak boleh ada yang maki dia. Yang boleh maki itu anak adalah cuma saya, ibunya. Cuma saya ibunya," tandasnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar