Skip to main content

Cerita Azizah Salsha, Enggak Cari Calon Suami yang Kaya, Tapi Pekerja Keras, Netizen: Emang Jodohnya Pratama Arhan


Perjalanan asmara Pratama Arhan dan Azizah Salsha menjadi sorotan saat ini. Tak butuh waktu lama berkenalan hingga memutuskan menikah mengejutkan publik.

Dibalik kisah itu, ternyata Azizah Salsha sudah memiliki kriteria untuk calon suaminya nanti. Hal itu dimiliki Pratama Arhan yang saat ini berkarier di Liga Jepang bersama Tokyo Verdy.

Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha sempat menuai perdebatan. Banyak netizen yang menyebut bahwa keduanya dijodohkan. Meski begitu kerabat dekat Azizah membantah bahwa keduanya sudah berkenalan sejak Arhan membela Timnas Indonesia.

Dalam potongan video yang dibagikan akun TikTok @girls_blooming, Azizah sempat berbincang dalam salah satu podcast. Azizah juga menyebutkan kriteria suaminya yang bakal menemani hingga akhir hayatnya.

"Gue tuh enggak perlu dia kaya banget. Tapi gue mau dia punya kemauan untuk usaha dari nol bareng-bareng. Bukan oran malas, maunya pekerka keras, ganteng, seiman terus ya setia," kata Azizah dikutip Senin (18/9/2023).

Ia juga mencari yang cocok dengan dirinya karena akan hidup bersama.

"Terus yang enggak bikini bosen, yang cocok sama gue, karena gue seumur hidup sama dia selamanya. Amit-amit cerai, naudzubillah," kata dia.

Perempuan 19 tahun itu juga mengatakan bahwa fisik baginya penting. Azizah mengaku menyukai pria manis dan lebih tinggi dari dirinya, dan juga suka bermain sepak bola.

"Gue suka sih cowok yang lebih tinggi dari gue, manis. Udah itu aja fisiknya. Rata-rata gue kalau lihat cowok, bisa main bola atau suka bola, gue suka," ujar dia.

Kriteria Azizah Salsha pun mendapat komentar dari netizen. Tak sedikit yang menyebut, keinginan Azizah langsung mendapat spek sekelas Arhan.

"Ini semua ada di Arhan, enggak heran sih waktu diajak nikah langsung mau," kata netizen pertama.

"Emang jodohnya Arhan nih," kata lainnya.

"Arhan manis seumur idup, lihat yang manis, ampun deh. Arhan humoris, tipe pekerja keras, saking kerasnya sampai rela buktiin kalau bisa cetak gol," ujar netizen lain.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar