Skip to main content

Aaliyah Massaid Disambut Hangat Keluarga Thariq Halilintar, Netizen: Syaratnya Harus Anak Diva


Thariq Halilintar belakangan ini tengah digosipkan dekat dengan Aaliyah Massaid. Keduanya pun beberapa kali ketahuan jalan bareng atau hadir dalam sebuah acara. Banyak netizen yang mendukung keduanya agar benar-benar meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih.

Ditambah lagi, Aaliyah nampaknya bisa mendapatkan restu dengan mudah dari keluarga Gen Halilintar. Seperti yang terlihat dalam video viral baru-baru ini, di tengah momen tujuh bulanan Aurel Hermansyah, ibunda Thariq Halilintar yakni Geni Faruk bertemu dengan Aaliyah Massaid untuk pertama kalinya.


Geni Faruk terlihat diperkenalkan oleh Atta Halilintar kepada Aaliyah Massaid. Geni Faruk pun dengan ramah menyapa anak dari Reza Artamevia itu dan berkenalan dengannya. 

"Atta Aurel pertemukan pasangan yang belum go public dengan bu gen. OTW dapat restu nich Ompa, rekomendasi Aurel tak pernah salah," tulis narasi dalam video TikTok @keluarga.ahha.

Sayangnya tidak terdengar dengan jelas apa yang mereka bicarakan saat itu. Namun terlihat bahwa Geni Faruk bicara sambil memegang tangan Aaliyah Massaid dan tersenyum ramah. Di belakangnya, ada Atta Halilintar dan Thariq yang hanya terdiam sambil memandangi dan menyimak pembicaraan kedua wanita itu.

Video tersebut lantas menjadi bukti bahwa Aaliyah Massaid sudah disambut dengan suka hati oleh keluarga Thariq Halilintar. Banyak netizen yang menduga keluarga Halilintar pasti akan lebih mudah memberikan restu untuk Aaliyah Massaid menjadi pasangan anaknya karena ia merupakan anak seorang diva ternama Indonesia, seperti halnya Aurel Hermansyah yang merupakan anak dari Kris Dayanti. 

“Ow syaratnya harus anak diva,” kata seorang netizen.

"Semoga mereka berjodoh, Aamiin," komentar seorang netizen.



@keluarga.ahha @Atta Halilintar @Aurelie Hermansyah ♬ suara asli - KELUARGA AHHA



"Sama yang ini baru ketemu langsung klop, nyesek ga sih kalo jadi Uti. Btw semoga bisa bahagia semua dengan pasangan masing-masing," kata netizen lainnya.

"dan tatapan Thor sudah mulai jatuh cinta sama Aaliyah," timpal lainnya.

Hingga kini, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belum mengonfirmasi bagaimana status hubungan mereka. Meskipun netizen menjodoh-jodohkan, Thariq Halilintar terakhir kali mengaku bahwa ia hanya berteman dekat dengan Aaliyah Massaid.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar