Skip to main content

10 Potret Ryujin ITZY Hadiri Acara Canada Goose, Menawan Pakai Baju Backless - Sempat Dikira Han So Hee Bahkan Song Hye Kyo


Bukan kabar baru kalau Ryujin ITZY kerap disebut mirip dengan aktris cantik Han So Hee dan juga Song Hye Kyo. Termasuk saat pentolan ITZY tersebut menghadiri sebuah acara baru-baru ini.

Ryujin sampai membuat netizen harus melihat dengan jeli foto-fotonya karena salah kira. Intip yuk!


ITZY dengan formasi lengkap menghadiri event brand pakaian musim dingin Canada Goose pada tanggal 8 September 2023.


Kelima idol cantik tersebut sukses mencuri hati mereka dengan visual paripurna, ditambah dengan OOTD yang menawan.


Meski semua member terlihat cantik pada hari itu, foto-foto Ryujin yang paling banyak menyedot perhatian publik.


Ryujin tampak mengenakan atasan halter backless yang dipadukan dengan jaket oversize yang serasi dengan outfit member lainnya.


Seperti biasa, Ryujin menampilkan vibe girl crush yang keluar dari drama Korea saat sang idol berjalan ke area photowall.


Tak hanya OOTD yang dikenakannya, visual Ryujin juga jadi sorotan publik karena sukses bikin bingung saat pertama kali melihatnya.


Ryujin sukses membuat banyak orang mengira mereka sedang melihat Han So Hee atau Song Hye Kyo menghadiri acara tersebut.


Bicara soal doppelganger, Ryujin ITZY dan Han So Hee merupakan dua bintang yang selalu membuat bingung netizen karena kemiripan visual mereka.


Di sisi lain, netizen juga merasa bahwa Ryujin punya beberapa kemiripan dengan bintang drama hit 'THE GLORY', Song Hye Kyo.


Saking miripnya ketiga bintang Korea tersebut, netizen pun sepakat kalau Ryujin, Han So Hee atau Song Hye Kyo cocok jadi kakak beradik. Bagaimana menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar