Skip to main content

Diduga Pasangan Prewedding Pakai Flare di Bromo, Wanita Ini Beri Klarifikasi


Sosok pasangan calon pengantin yang menyalakan flare di Bukit Teletubbies Gunung Bromo, Jawa Timur masih menjadi misteri.

Banyak orang yang dibuat penasaran dengan identitas calon pengantin yang disebut-sebut juga ikut bertanggung jawab atas kebakaran di Bromo.

Saking penasarannya, netizen pun gencar mencari sosok pasangan tersebut. Hingga menemukan sebuah unggahan di TikTok @dhia.karima.

Netizen menduga pengguna akun TikTok tersebut adalah calon pengantin yang menggunakan flare di Bromo.

Hal itu dikarenakan wanita tersebut sempat membagikan momen foto prewedding bersama pasangannya di Bromo.

Publik menilai konsep foto prewedding hingga busana yang dikenakan akun @dhia.karima itu mirip dengan pasangan yang menyalakan flare di Bukit Teletubbies.

Kaget lantaran akun TikToknya mendadak ramai, wanita itu pun langsung membantah dan memberikan klarifikasinya.

"Eh, netizen yang budiman, kaget banget baru bangun tidur terus TikTok-ku rame kayak gini. Salah lapak, woi," kata wanita tersebut.

"Malu banget nggak sih ... kayak ya tahu sih memang mirip. Kayaknya aku juga ngerasa sih yang bikin (foto) prewedd di Bromo pernah lihat videoku kali ya. Soalnya ... mirip banget outfit-nya, rambutnya, cuma dalamnya emang beda sih," lanjutnya.

Wanita itu juga menyebut konsep fotonya sama sekali tidak menggunakan flare. Ia juga meminta publik untuk melihat lebih teliti hasil foto prewedding-nya.

"Kalau kalian lihat tuh emang beda (fotonya). Tapi, aku waktu (foto) prewedd aman, nggak pake flare-flare gitu. Aku juga kaget kok tiba-tiba dituduh jadi yang ngebakar Bromo. Salah woi! Nggak, bukan aku pelakunya. Jadi mohon yang bijak dalam berkomen tuh. TikTok-ku jadi rame banget. Aku dibilang suruh masuk penjara lagi," ujarnya.




Sementara itu, netizen lain memberikan pujian pada hasil foto prewedding akun @dhia.karima yang tetap berkesan tanpa menggunakan flare.

"Ini tanpa flare aja cakepp poll lo kenapa yg itu harus pake flare," komentar @dek***.

"Tanpa flare aja juga cakep kok. Tergantung Tukang foto nya aja hihihi," kata @Rif***.

"Padahal tanpa flare aja ini udh cuakep poll itu yg pake flare mau ngambil konsep gimana dah," timpal akun @Fuj***.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar