Skip to main content

Cesen Hamil Lagi, Marshel Widianto Ingin Saingi Gen Halilintar Punya Anak 21


Cesen Eks JKT48, istri Marshel Widianto saat ini diketahui tengah hamil anak kedua dan kandungannya mamasuki usia 4 bulan.

Walau mengakui kehamilan Cesen tak direncanakan atau diluar program kehamilan. Namun Marshel merasa bahagia mendapatkan berkat dari tuhan melalui kehamilan istrinya saat ini.

Dirinya pun berseloroh ingin memiliki 21 satu anak dari Cesen. Marshel Widianto mengaku ingin mengalahkan keluarga Gen Halilintar.

"Dengan adanya anak kedua ini ya mudah-mudahan saya bisa mengalahkan Gen Halilintar ya teman-teman, Gen halilintar kan 11 ya, Saya pengen bikin 21 nanti, 21 anak dari satu istri gitu," katanya sembari tersenyum seperti dikutip dari Intens Investigasi, Jumat (29/9/23).


Menurut Marshel Widianto, pada kehamilan kedua ini, Cesen mendapat pengalaman 'ngidam' yang berbeda dengan kehamilan pertama. Marshel mengungkapkan bahwa pada kehamilan pertama Cesen lebih ingin mengkonsumsi makanan-makanan manis dan berdaging.

Sementera itu, pada kehamilan kedua Cesen disebut lebih mengidamkan makanan-makanan pinggir jalan. Menurut Marshel, saat ini istrinya menyukai menu-menu yang ada di angkringan atau jajanan-jajanan seperti telur gulung.

"Kalau yang pertama kan daging-daging manis-manis gitu Kalau yang kedua ini lebih ke angkringan ngidamnya, lebih ke makanan-makanan pinggir jalan iya Kek gua banget lah gitu," kata Marshel.

Sebelumnya, di tengah kehamilan kedua Cesen, rumah tangga Marshel Widianto dan sang istri diterpa isu tak sedap. Hubungan keduanya disebut sedang tidak baik-baik saja usai Cesen membuat unggahan yang dianggap sebagai sindiran untuk Marshel Widianto. Cesen diduga menyindir ulah Marshel yang suka pulang terlambat.

Namun begitu, Marshel menjelaskan bahwa dirinya sibuk bekerja sehingga jarang bisa pulang tepat waktu. Marshel bahkan mengaku tetap bekerja demi keluarganya meski dalam keadaan sedang sakit demam.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar