Skip to main content

Hamil Anak ke-5, 8 Potret Sheila Marcia Pamer Baby Bump yang Sudah Besar


Belum lama ini terungkap kalau Sheila Marcia sedang hamil anak ke-5. Sempat harus bed rest total karena mengalami solusio plasenta di awal masa kehamilan, kini kondisi Sheila sudah jauh lebih membaik. Dalam postingan foto terbarunya di Instagram, baby bump Sheila bahkan sudah terlihat besar. Yuk intip foto-fotonya berikut ini!


Inilah potret penampakan baby bump Sheila Marcia yang sudah terlihat besar di kehamilannya yang ke-5.


Menjadi anak kedua dari pernikahannya dengan Dmust Akira, calon bayi Sheila kali ini diduga kembali berjenis kelamin laki-laki.


Sempat bed rest total karena kondisi solusio plasenta di awal masa kehamilan, kini Shela sudah jauh lebih membaik.


Baru-baru ini, Sheila bersama suami dan anak-anaknya juga sempat berkunjung ke rumah omanya. Di sana baby bump-nya juga terlihat meski ia sudah memakai kaus oversized.


Menjadi bumil untuk ke-5 kalinya, Sheila juga memilih outfit yang tetap nyaman dalam kesehariannya.


Calon bayinya yang ke-5 kali ini seakan menjadi kado ulang tahun terindah bagi Sheila yang belum lama ini merayakan ulang tahunnya.


Nggak jauh berbeda dari sebelumnya, outfit Sheila saat nge-DJ juga sangat sederhana dan casual santai seperti yang satu ini.


Melihat penampilan bumil cantik satu ini, netizen pun tak berhenti menuliskan pujian. Ia kagum dengan Sheila yang tetap tertutup dan nggak  dandan seksi saat nge-DJ.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar