Skip to main content

Cinta Laura Ingin Ayahnya Berumur Panjang, Tapi Sadar Hidup Tak Bisa Diprediksi


Ayah Cinta Laura, Michael Kiehl, baru saja berulang tahun ke-73. Di momen spesial sang ayah, Cinta menulis pesan haru sebagai ucapan ulang tahun di laman Instagram miliknya.

Aktris 30 tahun itu unggah foto bersama sang ayah di Instagram. Cinta Laura mengungkap kondisi ayahnya terlihat baik dan tampak lebih muda dari usianya.


"Ketika aku melihatnya, aku masih melihat pria yang sama seperti saat aku masih kecil, kuat dan aktif," kata Cinta Laura sebagai caption, Sabtu (23/9/2023).

Namun rupanya Cinta salah. Dia teringat bahwa umur hidup rata-rata pria Eropa hanya sampai 83 tahun.

Hal itu membuat sang aktris ketakutan. Cinta Laura takut akan hal apapun yang bisa saja terjadi pada ayahnya yang sudah lanjut usia.

"Meski aku sangat ingin percaya bahwa usia ayahku masih sangat sangat panjang, hidup tidak bisa diprediksi. Semua bisa terjadi," kata Cinta Laura.

"Mengetahui bahwa kebanyakan orang di posisi saya mungkin tidak memiliki ayah mereka dalam satu dekade lagi, itu menakutkan. Sepuluh tahun bisa berlalu dalam sekejap mata," sambungnya.

Perempuan berdarah Jerman itu juga sadar bahwa sebagian besar waktunya dia habiskan untuk bekerja, bukan untuk keluarga.

Maka demikian, Cinta Laura memilih untuk menghabiskan akhir pekannya untuk merayakan hari ulang tahun ayahnya dengan sederhana.

"Aku masih belum pandai menghabiskan waktu bersama orangtuaku, tapi aku mencoba menemui mereka pada acara-acara khusus. Jadi di sini aku menghabiskan akhir pekanku bersama orang tuaku, untuk merayakan boneka beruangku, ayah," ujarnya.

"Melakukan yang terbaik untuk mencintai dan menghargainya dengan cara yang aku bisa. Selamat ulang tahun, Papichen. Ini untuk kehidupan masa depan yang panjang, bahagia dan bermakna. Aku mencintaimu," tandas Cinta Laura.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar