Skip to main content

Disebut Makin Awet Muda, Potret Terbaru Okie Agustina Mantan Istri Pasha Ungu - Cantik Menawan di Usia Kepala Empat


Nama Okie Agustina baru-baru ini jadi perbincangan hangat netizen di dunia maya. Lama tak terdengar kabarnya, mantan istri Pasha Ungu berhasil mencuri perhatian lewat penampilannya yang disebut semakin awet muda.

Seperti apa sih potretnya? Intip yuk di sini!


Kalian masih ingat dengan Okie Agustina mantan istri Pasha Ungu? Setelah bercerai dengan vokalis band Ungu tersebut Okie menikah lagi dengan Gunawan Dwi Cahyo.


Baru-baru ini, nama Okie Agustina kembali jadi perbincangan hangat. Namun, bukan soal urusan pribadi maupun rumah tangganya.


Usai iseng mengunggah sebuah video di media sosial TikTok, banyak netizen yang salah fokus dengan wajah Okie Agustina. Ada yang berbeda darinya.


Netizen menyebut kalau wajah Okie Agustina sekarang semakin terlihat berseri dan awet muda. Ia juga tampak sangat bahagia.


Nggak sedikit juga yang memuji paras cantik Okie Agustina. Ia tetap terlihat cantik memesona meski sudah kepala empat.


Sebelumnya, Okie Agustina sempat disorot karena menikah dengan suami keduanya ini.


Seperti yang sudah diketahui, pernikahan keduanya sempat menghebohkan publik lantaran perbedaan usia selisih 6 tahun. Saat menikah Okie Agustina berusia 30 tahun sedangkan Gunawan masih 23 tahun.


Nah, bagaimana menurut kalian soal penampilan terbaru Okie Agustina? Semakin awet muda bukan?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar