Skip to main content

Denny Caknan Pecat 3 Asisten Minta Bella Bonita Jadi Gantinya: Nyari Istri yang All in One


Obrolan Denny Caknan dan Bella Bonita dalam podcast milik Deddy Corbuzier tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak sisi lain dari Denny maupun Bella yang baru terungkap sekarang.

Salah satu hal yang mencuri perhatian publik yakni pengakuan Denny Caknan memecat tiga asistennya. Ia mengaku telah memberhentikan MUA, sopir, dan asisten pribadi yang bekerja dengan dirinya.

"Aku udah pecat tiga orang, make up, sopir dama itu asisten," ucap Denny Caknan.

"Itu Bella semua yang ngerjain sekarang?" tanya Deddy Corbuzier mengkonfirmasi.

Pelantun lagu Kartonyono Medot Janji itu membenarkan jika tiga posisi asistennya digantikan oleh Bella Bonita. Denny Caknan juga mengaku mencari istri yang serba bisa.

"Iya makanya semuanya tiga-tiganya kan all in," kata Denny.

"Anda tuuh nyari istri yang all in one?" tanya Deddy lagi. "Iya nemenin, make up-in, kadang nyupir terus asisten. Jadi tiga orang itu udah nganggur sekarang," tegas Denny.

Bella Bonita sambil tersenyum berkata, "Saya tahu visi misinya Mas Denny, ngirit,".

Di sisi lain, alasan Bella Bonita sempat bingung ditanya alasan bisa jatuh cinta dengan Denny Caknan. Setelah beberapa saat, ia baru tahu alasannya mencintai hinggaa mau dinikahi Denny karena sifat sang suami.

"Kirain dewasa pertamanya ternyata kayak anak kecil tapi suka," ujar Belbon sapaan akrabnya. 

Cuplikan video tersebut viral ditonton sebanyak 1,3 juta kali setelah dibagikan ulang akun TikTok @bintangviral1. Netizen ramai-ramai mengomentari pernyataan Denny Caknan tersebut.

"Jadi ingat lagu Rungkad, hahaha ternyata iki loh," komentar netizen.

"Apa yang dijanjikan Denny Caknan mbak Bell sehingga kamu mantap menikah dengan dia," ujar yang lain.

"Ya ampun ternyata dijadikan babu (emoji menangis)" tanggapan lainnya.




Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar