Skip to main content

Kini Tinggal di Kos-kosan, Lolly Anak Nikita Mirzani Nggak Mau Pulang ke Jakarta


Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly kini tinggal di sebuah kos-kosan setelah tidak lagi tinggal bersama Mami Eda.

Lolly juga menegaskan bahwa ia keluar dari rumah Mami Eda tanpa ada pengusiran melainkan kemauannya sendiri. Kos-kosan tempat tinggalnya kini ditempai oleh empat hingga lima orang perempuan.

"Aku sekarang tinggal sendiri karena biar nggak ngebebanin orang lain aja. Biar nggak ada masalah lagi. Jadi kalau mau kemana-mana, ngapain, lebih bebas. Kasihan juga Eda hidupnya nggak bisa tenang," kata Lolly, dikutip dari detikcom.

Putri Nikita Mirzani ini juga menegaskan bahwa ia tidak ingin menerima bantuan dari orang lain. Menurutnya, sang ibunda ingin anaknya sengsara di negeri orang.

"Kebaikan buat orang-orang terdekat aku, kebaikan juga buat orang-orang yang sayang sama aku. Karena apa? Karena tiap kali ada orang yang ngebantu aku, yang baik sama aku, yang di Indonesia ini (Nikita Mirzani) enggak terima. Karena apa yang dimau sama beliau, yang ada di Indonesia ini yang pengin aku sengsara aja di negara orang," tambahnya.

Bahkan, Lolly menyebut bahwa dirinya tidak sama sekali merindukan Nikita Mirzani atau adik-adiknya. Ia mengatakan hanya rindu makanan Indonesia.

"Enggak (kangen dengan rumah), jujur aku enggak kangen sama rumah. Tapi kalau masakan Indonesia kangen, tapi kalau rumah, enggak (kangen)," katanya menegaskan.

Selain itu, Lolly ingin hidup normal seperti anak-anak biasa meskipun ia tidak menampik bahwa dirinya adalah anak artis. Ia mengaku sudah lelah dengan drama yang ada di Indonesia yang kerap kali menghantui hidupnya.

"Karena aku mau hidup aku ini privasi, walaupun aku anaknya artis, iya aku tahu aku anaknya artis. Enggak ada privasi hidupnya memang tahu karena kalau aku ke sini tahu orang, kalau ke sini tahu orang," paparnya.

"Tapi karena memang aku lagi di UK, aku berusaha jadi orang normal aja, kaya orang lainnya. Sekarang enggak usah drama-drama lagi, capek tahu drama-drama mulu," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar