Skip to main content

Deretan Foto Cinta Laura Saat Hadiri Event Spesial - Manggung, Nggak Pernah Gagal Cantik


Nggak cuma cantik, Cinta Laura dikenal sebagai salah satu artis yang selalu tampil stylish dan sempurna di setiap kesempatan. Penampilannya itu pun semakin menawan saat ia menghadiri event spesial maupun ketika manggung. Penasaran seperti apa gaya keren kekasih Arya Vasco ini? Yuk intip!


Menghadiri gala premiere film PETUALANGAN SHERINA 2 bersama Arya Vasco, Cinta Laura berdandan simple namun tetap classy dengan berbagai aksesoris yang dikenakannya.


Menghadiri event Gucci bersama banyak selebriti papan atas tanah air, penampilan Lucinta terlihat mencolok dengan pilihan outfit dan sepatu metallic boots-nya.


Jadi juri tamu di acara MASTERCHEF INDONESIA, Cinta Laura terlihat secantik Barbie dengan outfit serba pink dari rumah mode Versace.


Pertama kali perform di acara wedding, Cinta Laura tetap tampil total dengan kostum panggungnya yang kece badai.


Kamu juga nggak bisa melewatkan penampilan Cinta di event Nawacita Awards belum lama ini. Ia tampil secantik dewi mulai dari pilihan outfit, aksesoris, makeup, hingga gaya rambutnya.


Kalau potret yang satu ini adalah penampilan stunning Cinta Laura di acara ASEAN Youth Summit 2023. Penampilannya semakin menawan dengan aksen gold yang membuat look-nya tambah glamor.


Berpose bareng tim dancer kesayangan saat tampil di Asian Sound Syndicate, Cinta Laura sukses bikin netizen terkesima dengan penampakan abs killer-nya.


Menghadiri event sebagai ambassador FIBA Indonesia, Cinta memilih perpaduan corset top dengan blazer merah yang bold dan elegan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar