Skip to main content

Hadir di Acara yang Sama, Arya Saloka Keciduk Lirik Amanda Manopo hingga Berikan Kode Ini


Pertemuan Arya Saloka dan Amanda Manopo baru-baru ini dalam acara bergengsi Indonesian Television Awards 2023 menjadi bahan perbincangan hangat publik. Seakan ingin meramaikan suasana, keduanya hadir dalam event tersebut dan menyita perhatian publik.

Saat itu, Arya Saloka dan Amanda Manopo sama-sama berada di area backstage. Arya Saloka, yang dikenal sebagai mantan pemain Aldebaran di Ikatan Cinta, sedang berbincang dengan awak media dalam sebuah wawancara. Sementara itu, Amanda Manopo berada di sebelahnya, tengah berbincang dengan timnya.

Tiba-tiba, momen menarik terjadi. Ketika Amanda Manopo dan timnya berjalan melewati Arya Saloka yang tengah diwawancara, mata sang aktor langsung memperhatikan Amanda Manopo. Pandangan ini tak hanya sebentar, Arya Saloka tampak memandang Amanda cukup lama.



Namun, hal yang menarik adalah reaksi yang muncul kemudian. Arya Saloka secara tiba-tiba mengeluarkan suara yang terdengar seperti "tak" dari mulutnya sambil melirik Amanda Manopo yang tengah berjalan menjauh.

Yang menjadi misteri adalah makna dari kata "tak" yang diucapkan oleh Arya Saloka saat itu. Sontak saja banyak warganet yang menduga bahwa ini bisa menjadi sebuah kode atau pesan tersembunyi untuk Amanda Manopo.

Sayangnya, detik-detik itu tidak tertangkap oleh kamera yang sedang merekam kegiatan di belakang panggung. 

“Manda lewat Arya udh g pokus d wawacara sama wartawan,” kata netizen.

“yaallah bahagia kali ngasih kode begitu,” imbuh netizen.

“ada kode panggilan Masnya ke Mbanya tuh sepertinya..coba diliat pas Mbanya lewat ada suara "tack" dr Masnya,” tutur netizen.

“Ngode ga sih ,” tambah lainnya.

Sumber : Bling.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar