Skip to main content

Diledek Belum Punya Anak oleh Verny, Denny Sumargo: Istri Saya 2 Kali Keguguran


Denny Sumargo tengah berseteru dengan DJ Verny Hasan. Mereka bertengkar usai Verny menantang Denny melakukan tes DNA untuk kedua kalinya dengan anak perempuannya.

Baru-baru ini, bintang film 5 Cm itu mengaku sakit hati dengan sikap Verny. Sebab, ia diledek belum memiliki anak meskipun sudah tiga tahun menikah dengan Olivia Allan.

Awalnya, ia bercerita bahwa dirinya melaporkan Verny demi menjaga keluarganya. Denny tak mau menyakiti perasaan sang istri.


"Landasan gue bikin pelaporan segala macam, kasus yang ada tes DNA ini, bukan untuk gue lagi. I have a family, I have to protect, I have a wife yang juga punya perasaan, yang sudah keguguran dua kali dalam proses pengin punya anak," ungkap Denny Sumargo, dikutip dari kanal YouTube KinosGina.

Aktor yang akrab disapa Densu itu kemudian menyebut, Verny pernah meledeknya karena belum dikaruniai buah hati. Tak asal bicara, Denny mengaku punya bukti soal hal itu.

"Saya nemuin bukti, si cewek itu, ngomongin gue belum punya anak ke netizen, di kolom Instagramnya dia. Dia menganggap, 'Ah itu kan cuma sekadar pertanyaan.' Pertanyaan yang lu beri ke netizen, dengan emoticon ketawa," kata Denny.

youtube image

"Banyak pejuang dua garis biru di luar sana yang berusaha ingin punya anak. I feel them, the way I feel my wife," imbuhnya.

Pria berusia 42 tahun itu mengaku tak masalah jika Verny ingin merendahkannya. Akan tetapi, ia akan mengambil sikap jika Verny sudah menyenggol keluarganya.

"Lu mau serang gue dengan apa pun di dunia ini, gue enggak akan mundur. Tapi kalau gue lihat istri gue, dengan ketangguhannya, menangis satu tetes saja, I will find you, I will come to your place, and you will regret everything that you have done," tutupnya.

Sumber : kumparan.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar