Skip to main content

Potret Nurul Kamaria Istri Angga Wijaya Yang Dicibir Tua Oleh Netizen, Respon Mantan Suami Dewi Perssik Ramai Disorot


Angga Wijaya mantan suami Dewi Perssik akhirnya melabuhkan hatinya pada sosok wanita bernama Nurul Kamaria atau yang akrab disapa Anna. Keduanya menggelar pernikahan pada bulan Juni lalu.

Meski begitu, tak sedikit netizen yang mencibir dan mengusik sosok istri Angga Wijaya yang dikenal kalem itu. Seperti apa respon Angga Wijaya?


Angga Wijaya baru saja mengunggah momen romantis bersama sang istri, Nurul Kamaria. Mantan suami Dewi Perssik itu tampaknya sudah benar-benar move on dari masa lalunya.


Ternyata, lewat postingan Angga baru diketahui kalau sang istri tengah merayakan ulang tahun. Angga pun menulis caption romantis untuk istri tercintanya itu.


Angga memanggil istrinya dengan sebutan 'Mommy'. Bukan tanpa alasan, Nurul sendiri adalah janda dari dua orang anak sebelum dinikahi oleh Angga.


Sayangnya, ada netizen yang mencibir sosok istri Angga Wijaya ini. Mereka menyebut wajah Nurul terlihat tua.


Tak tinggal diam, Angga pun membalas komentar tersebut. Ia menyebut yang mencibir hanya berani mengutarakan pendapatnya dengan memakai akun bodong.


Sebagai seorang suami, Angga terlihat sangat siaga membela istrinya. Banyak netizen yang ikut baper melihat sikapnya.


Pernikahan keduanya pun mendapat banyak doa dari netizen. Nggak sedikit yang berharap semoga keduanya lekas diberikan momongan.


Nah, bagaimana menurut kalian soal Angga Wijaya dan istrinya? Jangan lupa tinggalkan komentar ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar