Skip to main content

Doddy Sudrajat Pamer Wajahnya Tanpa Kerutan Hasil Totok Aura Malah Digunjing: Tetap Aur-auran


Tingkat Doddy Sudrajat selalu mencuri perhatian publik terutama di media sosial. Kali ini ayah almarhum Vanessa Angel tersebut memamerkan wajahnya tanpa kerutan usai totok aura.

Hal itu diungkapkan oleh Doddy disela-sela siaran langsung yang dilakukan Mayang putri keduanya di akun TikTok.

"Gimana guys muka daddy sekarang?" tanya Doddy Sudrajat tentang wajahnya ke penonton live dikutip dari unggahan ulang akun TikTok @sitiirohimah5, Selasa (26/9/2023).

"Ini tadi di sini (dahi) ada kerutan, sekarang sama koko udah ditotok aura nggak ada kerutannya tuh," sambungnya sambil memperlihatkan wajah lebih dekat ke kamera.

Doddy Sudrajat kemudian membicarakan tentang totok aura yang sebenarnya dengan sang terapis. Ia tampak puas mendapatkan hasil totok wajah ini hingga membuat kerutan di dahinya menghilang dan kulit makin kencang.

"Daddy sama koko udah dua kali. Ini yang paling kelihatan banget ada kerutan di sini (dahi). Sekarang udah kencang tuh, kulit kayak pakai bedak," ucapnya.

Menurut kakek Gala Sky ini dirinya perlu melakukan perawatan seperti totok aura sebab untuk menunjang penampilan sebagai publik figur. Ia kini merasa percaya diri dengan wajahnya tanpa kerutan usai ditotok aura.

"Jadi semua orang pengen kulitnya kencang, nggak kusam, termasuk daddy juga. Apalagi sebagai publik figur yang sering di depan kamera, sama media, sama wartawan. Jadi sekarang makin pede, tinggal ini (memegang perut)" kata Doddy Sudrajat.

Sayangnya, wajah hasil totok aura yang dipamerkannya mendapat reaksi miring dari netizen. Mereka menyinggung agar ayah Mayang ini bisa sadar dengan umur.

Selain itu, netizen juga membandingkan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal sang besan.

"Yang dirapiin bukan tampilan wajahnya dod tapi hati dan nuraninya yang ditata, wajah pakai air wudhu," komentar netizen.

"Tetep aja dot, aur-auran," ujar yang lain.

"Inget umur Pak Dod wwkwk," sahut lainnya.

"Masih berwibawa Pak Haji Faisal sih," tanggapan netizen lain.




Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar