Skip to main content

Pertama Kali Kerja Bareng di Film 'MAYFLIES', Febby Rastanty Akui Canggung Bertemu Dion Wiyoko


Febby Rastanty dan Dion Wiyoko dipasangkan dalam film berjudul MAYFLIES. Sajian drama romansa tersebut dibuat berdasar skenario pemenang favorit ajang Star Script Hunt 2021.

Menariknya sebelum film MAYFLIES ini, Febby hanya tahu sosok Dion namun belum pernah berkenalan. Tidak heran bila ia kebingungan bagaimana memulai obrolan saat hendak bertemu.

"Awalnya lumayan canggung karena belum pernah ketemu sama Dion. Tahu sih tahu, tapi belum kenalan karena nggak ada kesempatan bertemu. Sebelum syuting kayak 'Aduh, akan gimana ya?'," kata Febby dalam virtual conference, pekan lalu.

1. Berusaha Mengenal Dion Wiyoko

Febby Rastanty dan Dion Wiyoko akhirnya bertemu di bandara dalam perjalanan menuju Magelang yang menjadi lokasi syuting. Febby lah yang pertama kali mengajak sang aktor untuk mengobrol.

"Aku baca orangnya, pas di airport kayak pendiem nih. Aku berusaha ajak ngobrol aja, apapun aku tanyain," aku Febby.

2. Tak Bisa Membuka Obrolan

Dion Wiyoko mengakui bila pada awalnya ia memang belum bisa membuka obrolan. Namun begitu sudah cair, proses selanjutnya pun berlangsung dengan lancar.

"Waktu awal kami bertemu sih sama sekali belum bisa ngebuka obrolan-obrolan. Akhirnya fun selama syuting, kami juga banyak ngobrol sama sutradara dan kru yang terlibat," terang Dion pada kesempatan yang sama.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar