Skip to main content

Hubungan Tak Direstui, Arie Kriting Sebut Indah Permatasari Sempat Mau Menyerah


Arie Kriting dan Indah Permatasari hingga saat ini masih belum mendapatkan restu dari Nursyah, ibunda sang aktris. Nursyah menuding Arie Kriting telah menggunakan ilmu hitam untuk memikat hati putrinya.

Ternyata penolakan Nursyah sempat membuat Indah Permatasari hampir menyerah dengan hubungannya bersama Arie Kriting saat masih berpacaran. Arie Kriting pun masih ingat betul momen saat Indah Permatasari ingin mengakhiri kisah cinta mereka.

"Saya dan Nona (Indah Permatasari) itu sempat kayak mau menyerah dengan perjuangannya kami. Kayaknya tekanan untuk dia untuk jangan sama-sama saya itu agak tinggi gitu, akhirnya dia kayak capek gitu," ungkap Arie Kriting saat berbincang bersama Praz Teguh di PWK kanal YouTube HAS Creative.

Sontak saja hati Arie Kriting langsung hancur saat mendengar ucapan Indah Permatasari itu. Ariie Kriting pun menghubungi keluarganya untuk menceritakan apa yang diutarakan oleh Indah Permatasari.

Arie Kriting mengungkapkan kepada orang tua alasan Indah Permatasari ingin mengakhiri hubungan lantaran tak direstui oleh ibundanya.

Arie Kriting mengatakan ibunda Indah Permatasari tak menerima dirinya untuk menikahi sang kekasih lantaran menuding ia menggunakan ilmu hitam.

"Mama sama papa saya ini, kan, udah ketemu dengan Indah beberapa kali. Terus kayak saya punya bapak dan mama juga suka kayak 'Udah yang ini aja ni, baik ini anaknya'. Ya, namanya kita orang tua dari timur, kan, kalau ketemu dengan orang lain bukan milih-milih, lebih kayak kurang pede gitu. Sama Nona itu saya punya orang tua dibikin nggak canggung, jadi nyaman," tutur Arie Kriting.

"Akhirnya saya kasih tahu sama saya punya mama dan bapak. 'Kayaknya saya tidak lanjut sama Indah', 'Kenapa? baik banget anak itu.' 'Iya memang baik, tapi sebenarnya saya itu tidak diterima'. 'Alasannya kenapa ko tidak diterima?'. Terus ku bilang lah 'Soalnya saya dicurigai saya guna-guna Indah. Saya dicurigai main dukun gitu'. 'Siapa yang bilang?'. Terus kubilanglah, 'Adalah pokoknya paranormalnya merekalah yang bilang kalau saya itu pakai segala macam," cerita Arie Kriting kepada orang tuanya.

Namun, orang tua Arie Kriting justru tertawa saat mengetahui putranya dituduh menggunakan ilmu hitam. Pasalnya orang tua Arie Kriting tak menyangka jika ibunda Indah Permatasari menolak putranya dengan alasan tersebut.

"Saya ini lagi sedih sekali, saya punya bapak mama tiba-tiba mereka ketawa. 'Kok bisa-bisanya di kehidupan kamu, ko dikerjain sama dukun, ya? Malah ko yang dituduh jadi dukun'," ucap Arie Kriting menceritakan tanggapan orang tuanya.

Meskipun begitu, orang tua Arie Kriting tetap memberikan semangat kepada sang komika agar tidak mudah menyerah.

"Kamu tetap usaha saja, tetap ikhtiar saja. Kalau memang alasannya tidak berdasar kayak begitu, insyaallah mudah-mudahan ada jalannya," tutur orang tua Arie Kriting.

Berkat dukungan dan doa dari orang tua Arie Kriting, komika asal timur itu pun akhirnya resmi menikahi Indah Permatasari pada 2021 lalu. Keduanya pun kini telah dianugerahi satu orang anak.

Bahkan, diketahui orang tua Arie Kriting sangat menyayangi Indah Permatasari layaknya anak sendiri.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar