Skip to main content

Terus Temani Putri Ariani Bersiap di Atas Panggung AGT, Sikap Simon Cowell Disorot


Sikap Simon Cowell, salah satu juri America's Got Talent (AGT) 2023 pada Putri Ariani mendapat sorotan.

Momen yang ramai disorot itu terjadi tepat sebelum Putri Ariani tampil di babak semi final AGT 2023 yang tayang di Indonesia pada Rabu (6/9/2023). 

Putri terlihat sedang duduk di depan piano di mana sejumlah staf berada di sekitarnya.

Sementara Simon dengan kedua tangan terlipat di depan dada, terlihat berdiri tak jauh dari Putri sambil memperhatikan semua di sekeliling Putri. 

Sikap yang ditunjukkan Simon itu rupanya mencuri perhatian banyak netizen yang merasa melihat sisi lain Simon.

"Baru kali ini lihat Simon sedekat ini sama peserta AGT," tulis @hevychris.

"Aku lihatnya sampai nangis terharu, bangga lihat Putri begitu spesial buat Simon," tulis @m.ramadhanhaikal15.

"Simon ini gue rasa udah klik dari awal Putri tampil, dia selalu ingin dekat Putri, seperti bapak kandung, terharu," tulis @toplongbig.

"Belum pernah lihat Simon dampingi peserta kayak gini," tulis @anton sujarwo040.

"Simon dampingi terus si Putri sampai selesai persiapannya, anak emasnya Simon sih," tulis @fadlie.mk.

Pada Putri Ariani, Simon juga sempat terlihat memberikan semangat sebelum babak semi final dan menyanyikan lagu milik U2 berjudul "I Still Haven't Found What I'm Looking For".

"Pikirkan ini sebagai lagumu, rekamanmu," kata Simon dikutip dari YouTube AGT Global.

"Aku hanya menyukai setiap momennya," imbuh Simon berbisik pada Putri.

Atas penampilan memukaunya di babak semi final, Putri Ariani akhirnya berhasil masuk babak final America's Got Talent 2023. 

Simon sebelumnya sempat dikritik karena dianggap telah berubah dan menjadi lebih lunak pada peserta ajang pencarian bakat.

Namun Simon memiliki penjelasan atas sikapnya yang dianggap telah berubah.

Simon Cowell mengatakan dirinya telah melunak setelah menjadi seorang ayah dan memiliki anak.

Simon Cowell tak membayangkan bagaimana jika putranya yang tengah berada di atas panggung ajang kompetisi dan dihakimi para juri.

“Tidak diragukan lagi ketika Anda benar-benar memiliki anak, itu membuat Anda merasa berbeda karena Anda mengerti bagaimana perasaan Anda jika itu adalah putra Anda di sana,” kata Simon Cowell seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (20/6/2023).

Dia juga berpikir bahwa penampilannya selama ini di X Factor maupun Idol telah diedit sedemikian rupa hingga menimbulkan kesan dia sebagai juri pemarah.

"Saya pikir X Factor dan Idol telah diedit sehingga saya selalu terlihat pemarah, sengsara, apa pun yang tentu saja saya lakukan, tapi saya tidak seperti itu sepanjang hari," kata Simon Cowell berkilah.



@bagus_aprillio2 Duh nama Indonesia bikin merinding 🥹 Like buat yang suport putri jangan lupa Vote #putriarianiamericangotalents #putri #agt2023 ♬ Tanpa Rasa Bersalah - Fabio asher



Sumber : kompas.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar