Skip to main content

'Itu Bobonya Sekamar?', Momen Luna Maya dan Maxime Bouttier Liburan di Maroko Jadi Omongan


Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali menghabiskan waktu bersama. Kali ini, Luna Maya liburan di Maroko bareng Maxime Bouttier. Momen keduanya liburan pun menuai atensi di media sosial.

Momen liburan Luna Maya ke Maroko dibagikan lewat vlog di kanal YouTube miliknya. Sepertinya hanya berdua, Luna dan Maxime secara bergantian merekam perjalanan mereka mulai dari dalam pesawat hingga tiba di Casablanca.

Ketika menunggu mobil jemputan, pasangan yang terpaut usia 10 tahun itu sempat berdebat kecil. Luna seperti mengomeli Maxime soal konsep liburan mereka kali ini.

Sebagai balasan, aktor blasteran Indonesia-Prancis itu memegang belakang leher Luna Maya dengan gemas. "Kasar ya," celetuk Luna.

Setibanya di hotel bintang lima tempat mereka menginap, Luna dan Maxime langsung berganti pakaian yang lebih santai sebelum menikmati makan siang sembari pamer kemesraan.

Banyak yang mengaku baper melihat interaksi romantis Luna dan Maxime selama momen liburan mereka di Maroko. Sejumlah warganet penasaran apakah mereka tidur sekamar.

"Itu bobonya beda kamar atau gimana, ya?" tanya akun @***acrut.

"Mau satu kamar atau nggak, mereka udah dewasa," komentar akun @kod***blag.

"Ya satu kamar lah karena hotel di sana mahal kan, jadi kita harus hemat-hemat. Benar apa salah sih?" ujar akun @ocimiqb*****qbalo***.

"Kamarnya beda kan ada tuh kartu namanya Luna aja pas di kamar. Cus nonton YouTube-nya biar nggak suudzon," kata akun @vi**os****official.

Saat masuk ke kamar hotelnya, Luna Maya memang disambut hangat dengan kartu ucapan, kue bergambar wajahnya serta macaroon bernuansa emas. Kira-kira mereka satu kamar nggak, ya?

Sementara itu, belakangan hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier belakangan memang menarik perhatian publik. Banyak yang tak menyangka Luna akan menambatkan hati pada aktor berusia 10 tahun lebih muda darinya. (Chusnul Chotimah)

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar