Skip to main content

Jadi istri Bambang Trihatmodjo bikin awet muda? Mayangsari akui tak munafik soal uang: Pipis aja pake duit say


Mayangsari merupakan penyanyi lawas kelahiran 1971 yang masih tampak awet muda.

Selain dikenal sebagai penyanyi, Mayangsari juga dikenal sebagai istri dari Bambang Trihatmodjo, anak ketiga dari mantan Presiden Indonesia, Soeharto.

Sudah berusia 52 tahun, kecantikan Mayangsari tetap terpancar sama seperti saat ia belum dipersunting oleh Bambang Trihatmodjo.

Lantas, apa rahasia awet muda Mayangsari?

Saat hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo yang videonya tayang pada 17 April 2023, Mayang pernah menjawab mengenai pertanyaan sejuta umat itu.

Mulanya, Melaney sebagai host mengaku lebih dulu bertanya kepada netizen soal pertanyaan apa yang ingin ditanyakan kepada Mayang.

Salah satunya soal tips cantik dan rahasia awet muda pelantun Tiada lagi itu. Pasalnya, netizen merasa heran karena Mayang tidak child free, karena biasanya wanita yang tak mempunyai anak terlihat awet muda.

"Wow. Okey. Ini bukan karena child free karena kamu punya Khirani. Jadi pasti nggak child free. Yang bikin lo awet muda apa?" tanya Melaney, dikutip Hops.ID pada Jumat, 8 September 2023.

Melaney pun bertanya apakah Mayang setuju dengan pernyataan bahwa salah satu faktor awet muda adalah uang.

"Apakah betul orang-orang bilang 'kalau ada duit semua bisa awet muda' setuju atau nggak dengan statement itu?" sambungnya.

Rupanya, Mayang tak menampik bahwa pertanyaan itu memang benar adanya. Ia juga menambahkan analogi lain dan mengaku tak munafik.

"Ya setuju kenapa nggak. Nah sekarang pipis aja pakai duit ya say, ya nggak? Udahlah ya kita gak usah muna muna lah," jawab Mayang.

Soal awet muda karena air wudhu seperti ungkapan kekinian yang dilontarkan anak muda, Mayang juga merasa hal itu tak masuk akal.

"Terus apa kita bilangnya awet muda karena ngambil air wudhu. Alhamdulillah, (tapi) kayaknya itu juga nggak yang gitu gitu amatlah gitu," ungkapnya.

Dicap sebagai sosok wanita yang awet muda, Mayang merasa bahwa itu hanyalah karunia Tuhan.

"Kan ada orang yang kayanya umurnya masih muda tapi terlihat lebih tua. Kaya mungkin dianggapnya aku usiaku yang segini dianggapnya aku jadi masih muda, ya alhamdulillah," bebernya.

Lebih lanjut, ibu anak satu itu mengaku tak pernah memikirkan umur. Ia menjalani hidup sesuai alurnya sehingga tak pernah ada beban di pikirannya. Hal itu yang mungkin menurutnya menjadi rahasia awet muda.

"Ya dari berbagai macam hal lah, mungkin kaya aku sendiri gak pernah mikirin umur sih. Aku ngejalanin hidup ya just let everything flow aja," ungkapnya.

"Harus (easy going). Nggak (terlalu overthinking. Pernah aku di fase overthinking dan akhirnya sadar kalau semuanya aku ovethinking ya yang akan menyesal diri aku sendiri," pungkasnya.

Soal masalah hidup, Mayang paham betul bahwa setiap mansuai pasti punya masalah. Namun, setiap orang pasti berbeda cara menghadapi masalahnya.

"Karena semua orang pasti punya masalah. Semua orang pasti punya ya segala macem. Tinggal balik lagi ke kitanya gitu," tuturnya.

Untuk membuat pikirannya plong, ia cukup berdamai dengan dirinya sendiri dan introspeksi diri.

"Kita mau intropeksi diri kah, kita mau mencari jawabannya gimana kah. Dan kalau untuk aku sendiri sih cukup berdamai dengan diri sendiri aja sih untuk healing itu semuanya," pungkas Mayangsari.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar