Skip to main content

Iwa K Alami Panic Attack Saat Syuting 'KISAH TANAH JAWA: POCONG GUNDUL' di Liang Kubur, Muka Pucat dan Badan Merasa Ditarik


Iwa K membintangi horor berjudul KISAH TANAH JAWA: POCONG GUNDUL. Dalam film besutan Awi Suryadi ini, rapper tersebut diplot memerankan karakter antagonis bernama Walisdi dalam wujud pocong.

Pada salah satu adegan, Iwa ditempatkan di liang kubur yang dalam. Sebelum adegan tersebut dieksekusi, ternyata pria berkepala plontos itu alami panic attack.

"Saat berada di lubang kubur dia panic attack. Mukanya pucat, dia lalu minta dibawa keluar karena merasa ada yang narik dari bawah. Jadi kita angkat dia, kita nunggu (tenang) sekitar satu jam," ungkap Awi Suryadi ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023).

1. Kembali Terserang Panic Attack


Saat kembali ditempatkan di lubang kubur, lagi-lagi serangan panik itu datang menyerbu Iwa K. Lantaran tak enak hati karena membuat syuting tertahan, Iwa pun meminta maaf.

"Begitu merasa udah oke turun lagi. Baru sebentar tidur telentang, mukanya beneran pucat. Dia minta maaf. Lalu adegan sisanya berjalan lancar karena dia kayaknya nahan," tutur Awi Suryadi.

2. Casting Director Mengajak Iwa K Terlibat


Awi Suryadi yang meminta casting director untuk mengajak Iwa K terlibat. Meski pada awalnya meragukan kesediaan Iwa, tapi ternyata pria itu mau terlibat.

"Saya sudah ngefans Iwa K dari dulu ya. Tapi saya nggak tahu dia mau akting juga sampai saya lihat dia di film SAYAP-SAYAP PATAH. Woah ternyata aktingnya oke juga, cocoklah memang saya memerlukan sosok antagonis. Lalu saya ngomong sama MD, orang casting tadinya nggak yakin 'Hah yakin kamu milih Iwa?', saya yang 'Iya saya lihat dia bagus banget'. Akhirnya dipanggil, schedule pun masuk," tandas Awi Suryadi.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar