Skip to main content

Keluarga Gen Halilintar Langsung Akrab dengan Aaliyah Massaid, Netizen: Keliatan Banget Pilih-pilih


Aaliyah Massaid baru-baru ini bertemu dengan keluarga Thariq Halilintar pada acara 7 bulanan kehamilan kedua Aurel Hermansyah pada Minggu (10/9/2023).

Momen Aaliyah Massaid bertemu dengan Gen Halilintar itu diunggah ulang oleh akun @lambe__danu. Dalam videonya, tampak keakraban Aaliyah Massaid saat berbincang dengan Geni Faruk, ibu Gen Halilintar.

Meski tak jelas apa yang dibicarakan keduanya, namun Geni Faruk terlihat sumringah saat melihat Aaliyah, ibu Thariq itu juga tampak memegang tangan Aaliyah, begitupun anak dari Reza Artamevia tersebut.


Tidak hanya itu, Geni dan Aaliyah tampak saling antusias bercerita, sedangkan Atta Halilintar dan Thariq Halilintar hanya menyimak di belakang sang ibunda.

Sontak saja video tersebut menuai beragam komentar netizen. Tak sedikit netter yang berspekulasi jika keluarga Gen Halilintar sangat pemilih soal cari calon mantu.

“Keliatan banget si ibu pilih2.. katanya orang beragama yg hidup penuh dengan dalil2.. harusnya bisa dong lebih menghargai org lain,” komen netizen.

“Nah ini loh yg netizen prmslhn fuji kmrn tu. Knpa kentara bgt gk sukanya sm fuji si. Pun klo gk restu kn bsa ksih tau anknya n brskp normal ke fuji. Byngin thor ditrma n di prlkuin baik di kluarga fuji. Byngin sedihnya punya ank prmpuan. Ato lo sndri yg di prlkuin gt sedih dong. Itu aj si,” ujar netizen.

“The real nyari cuman mau mantu dari kalangan artis,” tutur netizen.

“Seneng liatnya... Tp sedih jg c... Alasannya apa ya klo sma yg kmarin ktemu aja ga mau... Liat yg ini lgsung welcome..,” imbuh netizen.

“Astaga jd mmg jauh beda ya dulu sama F hmmm,” tambah lainnya.

Sumber : Bling.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar