Skip to main content

Minta Uus Klarifikasi Siapa Sosok Pelawak Senior Sombong, Parto Patrio: Lu DM Gue Siapa yang Lu Maksud


Ungkapan Uus dan Ronal Surapradja yang mengatakan ada pelawak senior yang dinilai sombong dalam salah satu program televisi swasta yakni OVJ viral di media sosial. Akan tetapi, keduanya tak menyebutkan secara gamblang siapa sosok pelawak senior tersebut.

Karena hal ini, nama Parto pun dikait-kaitkan oleh warganet. Namun Parto sendiri mengatakan bahwa namanya memang sering dituding sosok pelawak senior yang sombong itu.

"Saya udah sering digituin dulu juga ada kasus saya kok kesangkut Terus sekarang ada kayak gini juga. Kalau saya mau beladiri juga bisa cuman nggak usah lah," ungkap Parto saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9).

1. Kurang Baik Buat OVJ


Parto menilai masalah ini memberikan efek yang kurang bagus bagi para pelawak yang terlibat di OVJ. Pasalnya, berbagai spekulasi pun bermunculan karena menebak siapakah sosok yang dimaksud.

"Harusnya karena gini ya efeknya itu ke netizen akhirnya tuh mereka si ini, si ini dapat info lagi si ini, si ini terus bukan lagi si ini, si ini itu yang akhirnya membicarakan sesuatu yang mereka tidak tahu tapi mereka seolah-olah tahu," ujarnya.

2. Minta Uus Kirim Pesan Pribadi

Oleh karena itu juga, Parto pun meminta agar Uus mengklarifikasi ucapannya terkait siapa pelawak senior sombong yang ia maksud. Atau bila perlu, Parto meminta Uus untuk mengirimkan pesan padanya.

"Jadi buat saya Uus klarifikasi lah siapa yang dimaksud," ucapnya.

"Uus lu DM gue siapa yang lu maksud biar ngobrol bareng entar kalau udah DM gua sebarin hahaha bercanda-bercanda," tukasnya.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar