Skip to main content

Tampil Cantik Bak Idol K-Pop, Intip Potret Rina Nose Mirip Banget dengan Lisa BLACKPINK yang Banjir Pujian


Rina Nose selalu berikan hiburan yang bikin banyak orang tertawa dengan cosplay menjadi artis lain, seperti dengan ia tampil bak Lisa BLACKPINK lho. Penampilannya sungguh mirip banget bahkan sukses membuat netizen jadi terhibur. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Rina mengunggah foto di instagramnya yang tampil cantik bak Idol K-Pop. Ya, kali ini penampilan Rina meniru Lisa BLACKPINK mencuri perhatian netizen lho.


Dalam foto slide kedua yang dipostingnya ini, Rina terlihat mirip banget dengan Lisa BLACKPINK mulai dari outfitnya hingga rambutnya lho.


Terlebih tampil bak idol K-Pop, postingan Rina ini sukses banjir pujian dari netizen. Terlebih Rina menyebutkan bahwa "Lisa cabang Bandung" seperti yang ditulis dalam captionnya.


Tak hanya itu, menirukan Lisa BLACKPINK, Rina foto bareng dengan dengan dua orang yang seolah seperti penggemarnya. Gaya Rina pun mirip banget kayak Lisa.


Tak hanya penampilannya, presenter kocak 38 tahun ini memang mirip banget saat pose foto seperti Lisa BLACKPINK.


Terlebih, Rina juga memamaki rambut berponi dan pendek sebahu dengan warna abu-abu membuat dirinya seperti Lisa sebagai versi dangdut.


Penampilan Rina Nose jadi Lisa ini dipersembahkan saat dirinya sebagai komedian saat mengisi acara Indonesian Dangdut Award 2022, namun tak hanya jadi Lisa, ia juga jadi Rita Sugiarto hingga Mrilyn Monroe.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar