Skip to main content

Rafathar Latihan Bela Diri Usai Ditonjok, Pelatihnya Langsung Atlet MMA


Beberapa hari yang lalu Rafathar dikabarkan ditonjok teman sekolahnya. Berita mengenai Rafathar yang ditonjok itu sontak membuat media ramai memberitakannya. Nagita Slavina bahkan menangis mengetahui anaknya ditonjok.

Dengan adanya peristiwa Rafathar ditonjok temannya itu belum lama ini diunggahan terbaru Instagram @raffinagita1717 terlihat Rafathar yang sedang melakukan latihan bela diri.

Agaknya insiden yang menimpa Rafathar itu membuat Raffi dan Nagita ingin membekali anaknya itu ilmu pertahanan diri agar bisa melawan di saat-saat genting seperti yang terjadi pada Rafathar kemarin.

Tak tanggung-tanggung, Raffi bahkan langsung memanggil atlet one fight MMA Suwardi untuk mengajari anaknya bertarung.

"Rafathar latihan bela diri, sebagai anak laki-laki agar bisa belajar menjadi diri sendiri. Terima kasih om @ardiebakrie @oneprideimma @stevewardi," tulis akun @raffinagita1717 pada Jumat (8/9/2023).


Rafathar tampak diajari langsung bela diri untuk menyerang dan menghindari serangan lawan oleh petarung profesional itu. Rafathar juga terlihat serius dan mengikuti instruksi yang diberikan pelatih.

Tentu saja pemandangan Rafathar yang berlatih bela diri itu membuat netizen tertarik mengomentari unggahan tersebut. 

"Temennya Rafathar ketar-ketir, ortu temennya Rafathar be like "namanya juga anak kecil," tulis akun @dee_***

"Biar bisa bela diri kalo dibully ya Aa, keren," komen akun @aldi***

"Bener-bener langsung didatengin dan latihan boxing sama ahlinya, apa gak ketar-ketir itu yang kemaren mukul doi," sambung akun @risk***

"Awas aja ada yang berani senggol lagi, nih AA udah latihan bela diri," tulis akun @lela***

"Semangat Rafathar, belajar boxing biar bisa jaga diri sendiri, jagain Rayyanza dan juga mama papa," komentar akun @sopi***

Sebelumnya Raffi juga mengungkapkan jika anaknya itu ditonjok temannya hingga lebam. Pihak sekolah telah mengirimkan email Sultan Andara itu dan memberitahukan kejadian yang menimpa anaknya.

Alih-alih marah, Raffi justru memaklumi kejadian tersebut dan mengatakan bahwa hal tersebut adalah wajar. Walau demikian Raffi mengajarkan pada Rafathar untuk tidak boleh memukul orang lain terlebih dahulu, namun jika keadaan terpaksa harus memukul balik maka hal tersebut bisa dilakukan.

Siapa yang tidak sabar lihat Rafathar jadi atlet bela diri profesional nih?

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar